Sukses

Ibunda Raffi Ahmad Jadi Pendiam, Ada Apa?

Biasanya, Amy Qanita tak pelit bicara ketika diwawancarai media.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting santer terdengar, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, kini jadi pendiam. Sebelumnya, Amy Qanita selalu antusias dan panjang lebar saat diwawancarai oleh awak media.

Ada apa dengan Amy Qanita? Benarkah isu mengenai Ayu Ting Ting yang kerap memberinya uang tiap bulan menjadikan ibu dua anak tersebut menjadi pendiam? 

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Sama halnya saat Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (29/9/2016). Amy Qanita tak mau banyak mengeluarkan kata-kata dari mulutnya.

"Aku sudah telat, ya, punten. Nanti saja pulangnya, yah," kata Amy Qanita berlalu meninggalkan awak media.

Tetap dicecar dengan pertanyaan seputar isu hubungan gelap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, dari mulai tiket pesawat hingga kebenaran Raffi Ahmad tepergok oleh Marsha Tengker di sebuah apartemen, Amy Qanita tetap menjawab singkat.

"Apa? Aduh aku enggak tahu. Aku enggak mau komen apa-apa soal itu. Takut salah," kata Amy Qanita.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/raffinagita1717]

Memang, Amy Qanita sebelumnya sempat membuat blunder dengan pernyataanya terkait isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Ketika itu, ramai gosip Raffi dan Ayu dipergoki tengah berduaan di sebuah apartemen. Amy mengatakan, Raffi dan Ayu memang bertemu di sebuah apartemen untuk urusan pekerjaan. Gara-gara pernyataan Amy, pemberitaan pun bertambah ramai. Karena sebelumnya, Raffi menegaskan, di tengah isu dirinya digerebek, ia tengah bersama sang istri, Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini