Sukses

Baju Renang Kylie Jenner Menerawang di Pinggir Pantai

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner beberapa waktu lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Tepatnya pada 10 Agustus lalu. Kala itu, banyak media yang membahas kegiatan Kylie bersama teman-temannya yang memilih untuk merayakannya di sebuah pantai.

Kemeriahan tersebut diperlihatkan oleh Kylie Jenner melalui berbagai foto di akun Instagram. Tampak jelas bahwa adik dari Kendall Jenner itu hanya mengenakan baju renang atau bikini selama ia dan teman-temannya berada di atas pantai.

Kylie Jenner saat merayakan ulang tahun. (Instagram - @kyliejenner)

Tentu saja kemolekan tubuh Kylie Jenner dan kawan-kawannya menjadi pusat perhatian para netizen. Terlebih lagi, model bikini yang dipakai oleh masing-masing dari mereka benar-benar menggoda para netizen dari kalangan Kaum Adam.

Belakangan, sebuah foto terbaru unggahan Kylie Jenner dipamerkan melalui akun Instagram @kyliejenner. Di dalamnya terlihat Kylie tengah mengenakan baju renang merah terang. "Birthday Vacation Throwback," ketiknya sebagai keterangan foto, Rabu (28/9/2016). Artinya, foto tersebut diambil pada hari ulang tahun Kylie, 10 Agustus lalu.

Bersantai di kapal pesiar.

Menariknya, baju renang yang dipakai oleh Kylie Jenner dalam foto tersebut menerawang. Alhasil, lekuk tubuhnya terlihat jelas. Bahkan, bagian payudara Kylie tercetak jelas hingga puting kanannya menonjol. Pinggang besarnya pun tampak menggoda. Tampak suasana pantai kala itu sedang ramai.

Komentar netizen terhadap foto lama yang baru saja diunggah tersebut sangat beragam. Namun, banyak yang menyampaikan pesan bernada pujian. "Really beautiful and the daintiness," kata @aysa_isa. Atau "Nice bebi," ujar @kesharchouhan.

Ada juga yang menyatakan bahwa pose dan warna baju renang Kylie Jenner di foto tersebut mengingatkan kita pada salah satu serial televisi legendaris. "Baywatch eat your heart out," ketik @carleigh364.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.