Sukses

Leonardo DiCaprio Diam-Diam Akan Menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja menjalin hubungan kasih dengan pasangan barunya, Leonardo DiCaprio sudah diterpa gosip bahwa ia akan segera menikah. Dilansir dari Aceshowbiz, Leo kini sedang berpacaran dengan model Nina Agdal. Menurut rumor yang beredar, Leo telah merencanakan pernikahan dengan wanita 24 tahun itu.

Leonardo DiCaprio & Nina Agdal (Foto: dailymail.co.uk)

Menurut media Life & Style yang memberitakan kabar tersebut, Leo dan Nina diam-diam telah merencanakan pernikahan pada tahun depan.

"Nina tidak peduli dengan adanya pertunangan. Mereka telah merencanakan sebuah upacara kecil di St. Barts atau pulau kecil di dekatnya," ungkap sumber tersebut.

Menurut sumber itu, Leo juga ingin pernikahannya sebisa mungkin harus ramah lingkungan.

"Leo telah punya banyak rencana untuk pernikahannya, tapi tetap memastikan Nina mendapatkan apa yang ia inginkan juga," imbuh sumber tersebut.

Leonardo DiCaprio dikenal punya hubungan asmara yang selalu kandas. Pemenang Oscar yang terkenal hobi mengencani supermodel ini dikenal sebagai pria yang menikmati status bujangannya.

Leonardo DiCaprio (AFP PHOTO / JUSTIN TALLIS )

Leonardo DiCaprio dan Nina Agdal sendiri belum mengonfirmasi perihal rencana pernikahan itu.

Namun media Gossip Cop menyangkal kabar tersebut. Menurutnya apa yang diberitakan media Life & Style hanya gosip.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.