Sukses

Tak Hanya Song Joong Ki, 4 Pria Ini Jatuh ke Pelukan Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta Kang Mo Yeon diperankan Song Hye Kyo dalam Descendants of the Sun sukses membuat penggemar gemas. Sang dokter yang pintar, terkadang naif dengan sikapnya yang lucu membuat penonton terpesona, apalagi saat berhadapan dengan Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki).

Di drama tersebut, Song Hye Kyo menunjukkan kemampuan aktingnya, menguarkan chemistry yang kuat dengan lawan mainnya, Song Joong Ki. Terlihat dalam beberapa adegan, Song Joong Ki tampak mesra dengan Song Hye Kyo.

Adegan pelukan hingga ciuman, membuat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terlihat seperti pasangan sungguhan. Song Joong Ki juga sering mengungkapkan kekagumannya terhadap kecantikan Song Hye Kyo. Menurut Song Joong Ki, Song Hye Kyo adalah wanita yang memesona.

Rupanya terdapat momen indah saat Song Joong Ki berusaha menenangkan Song Hye Kyo.

Penggemar pun "baper" berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memiliki hubungan yang lebih dari sekedar rekan kerja atau sahabat. Rupanya bukan hanya Song Joong Ki saja yang pernah terpesona dengan Song Hye Kyo.

Beberapa aktor tampan ini mengaku takjub dengan Song Hye Kyo. Siapa saja mereka?

1 dari 5 halaman

Lee Byung Hun

Aktor berwajah tampan yang sempat ikut bermain dalam Terminator ini memang pernah bertekuk lutut kepada Song Hye Kyo. Keduanya dipertemukan dalam film All In yang diputar 2003 silam.

Di film itu, Lee Byung Hun memang tampak serasi dengan Song Hye Kyo. Aura kebahagiaan juga sempat tertangkap kamera saat keduanya bersama.

Keduanya pun terjerat cinta lokasi. Tak lama setelah syuting selesai, Lee Byung Hun mengungkapkan cintanya kepada Song Hye Kyo. Akhirnya, Song Hye Kyo mengakui memang tengah menjalin hubungan dengan Lee Byung Hun.

Lee Byung Hun dan Song Hye Kyo

Namun hubungan Song Hye Kyo dengan Lee Byung Hun harus berakhir. Song Hye Kyo hanya menyebutkan dirinya terpaksa mengakhiri kisah cintanya dengan Lee Byung Hun.

Kini, Lee Byung Hun telah menikah dengan artis cantik, Lee Min Jung. Sementara, Song Hye Kyo mengaku bahagia dengan kehidupannya sebagai wanita single, akan segera menikah jika waktunya telah tiba.

2 dari 5 halaman

Bi Rain

Bi Rain yang lebih dikenal sebagai Rain pernah membuat penggemar memujanya saat berhubungan dengan Song Hye Kyo. Keduanya dipasangkan dalam drama Full House. Song Hye Kyo memang layak disebut sebagai artis mumpuni, dengan kemampuan aktingnya mampu membuat cerita di drama itu tampak nyata.

Dikisahkan, Han Ji Eun (Song Hye Kyo) yang harus terikat dalam pernikahan palsu bersama seorang aktor ternama, Lee Young Jae (Rain). Rupanya pernikahan pura-pura itu berbuah cinta tulus dari keduanya. Kisah seru keduanya sempat mencuri perhatian penonton dalam drama yang tayang 2004 silam.

Dalam Full House, pertengkaran lucu Song Hye Kyo dengan Rain membuat suasana menjadi ceria. Benci menjadi cinta, adegan pelukan dan ciuman pun menjadi bumbu dalam drama tersebut.

Bi Rain dan Song Hye Kyo

Rain sempat menyebutkan, Song Hye Kyo memang memiliki pesona tersendiri. Alasannya, Song Hye Kyo dianggap sebagai artis mengagumkan, membuat Rain angkat topi.

Sayangnya, Rain dan Song Hye Kyo tak menjadi pasangan di dunia nyata, sang aktor tampan telah memiliki kekasih bernama Kim Tae Hee

3 dari 5 halaman

Hyun Bin

Rupanya aktor tampan Hyun Bin juga masuk dalam daftar pria yang terjerat pesona Song Hye Kyo. Keduanya menjadi pasangan dalam drama The World That They Live In yang tayang 2008 silam.

Drama itu bercerita tentang dunia jurnalis, dua orang sutradara: Jung Ji Oh (Hyn Bin) dan Joo Joon Young (Song Hye Kyo), bekerja sama membuat sebuah program. Keduanya memiliki sikap yang sangat bertolak belakang, tergambar dalam karya yang mereka buat. Drama tersebut berakhir indah, dua sutradara itu pun jatuh cinta.

Rupanya drama itu juga menyebabkan cinta Hyun Bin dan Song Hye Kyo bersemi di dunia nyata. Tak lama, Hyun Bin dan Song Hye Kyo mengakui hubungan keduanya sebagai pasangan di depan publik.

Hyun Bin dan Song Hye Kyo

Hyun Bin sempat menyebut Song Hye Kyo sebagai wanita yang hebat. Sayangnya, kisah cinta cinta keduanya tak berlanjut ke jenjang pernikahan.

Kabar retaknya hubungan Hyun Bin dan Song Hye Gyo terjadi di awal tahun 2011. Kala itu, agen keduanya mengakui, Hyun Bin dan Song Hye Kyo memutuskan berpisah karena jadwal yang sangat sibuk. Tak lama, Hyun Bin mulai mengikuti wajib militer.

4 dari 5 halaman

Jo In Sung

Jo In Sung masuk daftar teratas sebagai pria yang ditaklukkan Song Hye Kyo. Jo In Sung dan Song Hye Kyo tampak mesra dalam drama That Winter The Wind Blows (2013).

That Winter, The Wind Blows memiliki kisah yang sangat menyentuh hati. Drama ini bercerita tentang seorang gadis tunanetra yang diperankan Song Hye Kyo. Ia mencintai seorang gambler yang menyamar sebagai kakak kandungnya, dimainkan Jo In Sung.

Dalam sebuah wawancara, Jo In Sung mengakui terpesona dengan Song Hye Kyo yang memiliki kecantikan dan kemampuan akting mumpuni. Jo In Sung berterima kasih dengan kesempatan bisa berakting bersama Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo dan Jo In Sung

"Chemistry Song Hye Kyo saat berakting memang memang menakjubkan. Aku berterima kasih dengan kesempatan ini. Aku bisa bersinar karena dirinya," sebut Jo In Sung.

Bahkan, Song HYe Kyo dan Jo In Sung memiliki nama panggilan dari fans: Oxygen Couple. Fans berharap mereka benar-benar menjadi pasangan sungguhan.(Des)