Sukses

Sesak Napas Saat Promo Film, Indro Warkop Bikin Panik

Indro Warkop mengalami sesak napas saat menjalani promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan film Warkop DKI Reborn: Jangkrit Boss Part 1 tidak terlepas dari peranan berbagai unsur. Tak terkecuali dari promosi film yang dilakukan secara besar-besaran, bahkan saat film sudah tayang di bioskop.

Jadwal promosi yang padat rupanya membuat para pemeran film tersebut kewalahan. Terutama bagi Indro Warkop yang tidak semuda pemeran yang lain, yaitu Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya.

Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com)

Satu-satunya tokoh Warkop DKI yang tersisa itu mengaku pernah membuat para pemain lain panik. Bagaimana tidak, ketika usai melakukan promosi, seketika napas Indro Warkop menjadi tak teratur alias sesak.

"Bukan kolaps, cuma megap-megap. Habis itu orang kan gila tuh, jebol ini nya. Udah dorong-dorongan banget dan enggak bisa apa-apa. Begitu sampai ruangan, saya sesak napas," tutur Indro Warkop, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Sontak para pemeran utama film tersebut panik melihat keadaan pria yang mereka panggil "Pakde" itu. "Panik lah, anak-anak muda itu (Vino G Bastian, Tora Sudiro, dam Abimana Aryasatya) enggak pernah lihat saya kayak begitu kan," tutur aktor 58 tahun tersebut.

warkop dki reborn tampil di HUT 26 SCTV

Beruntung pria yang tergabung dalam klub motor besar tersebut tidak ikut dalam kepanikan dan berhasil mengendalikan dirinya sendiri. Kondisi tubuhnya pun tak lama kembali stabil.

"Untungnya saya enggak panikan, saya menyandar, ngajak ngobrol. Kayak gitu anak-anak jadi tahu, pelan-pelan duduk. Enggak apa-apa sih, alhamdulillah," tutur Indro Warkop. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini