Sukses

Pamer Pipi Tembam, Bella Shofie Jadi Mirip Bella Saphira?

Apapun yang dilakukan Bella Shofie pasti selalu menjadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik kisahnya yang sering di-bully netizen, Bella Shofie punya cerita menarik tentang hubungannya dengan sang adik, Icha Callista. Memiliki usia yang tak jauh beda, membuat keduanya sangat dekat satu sama lain.

 Benarkah Bella Shofie dan Icha Calista melakukan operasi plastik? (via Instagram.com)

Tak jarang Icha dan Bella Shofie saling ledek. Seperti kali ini tiba-tiba Icha mengirimkan foto jadul sang kakak ketika masih duduk di bangku perkuliahan dulu.

"Dikirim foto ini sama @ichacallistaa haha maksudnya apose ih ?? lucu tapi aku masih imuuutt weekss pipiku genduutt banget ya dek kaya kue mantau goreeeng," tulis Bella di keterangan foto.

Di foto tersebut tampak Bella Shofie mengenakan tank top putih. Rambutnya tergerai panjang tanpa poni. Berbeda dengan sekarang, dahulu pipi artis 24 tahun itu terlihat lebih tembem.

 Bella Shofie vs Bella Saphira, cantik mana? [foto: instagram]

"Senyumnya manis banget kaya mangga mengkal hahhaa ini foto waktu semester pertama bangku kuliahan dimedan, okey tunggu aku kirim foto jaduuull lo sekarang !!" katanya membalas kelakuan sang adik.

Namun, tak seperti biasanya. Kali ini Bella Shofie justru banjir pujian dari netizen. Menariknya, penampilan jadul istri Suryono ini disebut-sebut mirip dengan aktris senior Bella Saphira sewaktu muda.

 Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Ko mirip bela shafira yaa..he2 cantikan dulu..cantik alami," kata @eviyulianti78.

"kaya bella shapira kak @bellashofie5292," sahut @tyas_donyoklat.

"Cantiikkk bangetttt yang sekarang tetep cntik dan tambah sexii eemuach @bellashofie5292," puji @lian_syanhaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira

Video Terkini