Sukses

Ruben Onsu Tambah Kurus, Netizen Salahkan Istri

Sebuah foto dari Sarwendah membuat netizen menilai Ruben Onsu terlihat lebih kurus.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan komedian Ruben Onsu, Sarwendah Tan selalu mendapatkan pujian dari masyarakat. Bukan hanya keputusannya yang dianggap tepat. Sarwendah juga dinilai selalu tampil sederhana serta membuat Ruben selalu terlihat sehat dan ceria.

Namun, sebuah foto terbaru yang diunggah Sarwendah di akun Instagram miliknya malah menuai kritik dari netizen. Padahal foto tersebut berisi kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah yang dilengkapi dengan kehadiran putri mereka, Thalia Putri Onsu.

Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia. (Instagram - @sarwendah29)

"Kesayangan #SW #Sarwendah #Family," ketik Sarwendah di akun Instagram @sarwendah29, beberapa waktu lalu. Tampak ketiganya tengah berada di dalam mobil dan ekspresi wajah Thalia tergolong lucu dengan tersenyum sambil memperlihatkan dua gigi bawahnya.

Sayang memang, masih banyak netizen yang mengritik kebahagiaan Ruben dan Sarwendah. Pasalnya, di foto tersebut segelintir netizen menganggap Ruben lebih kurus dari biasanya. Sarwendah pun jadi sasaran salah satu netizen. "Kak ruben di gemukin dikit dong kk wendah. Keliatan kurus bgt tu kk uben nya. Jd kurang keliatan charming... Hehehe," ujar seorang netizen.

Pengguna Instagram lainnya juga mengungkapkannya dengan komentar sedikit terang-terangan. "Ruben ko jd culun gt sih dl waktu gemuk keren deh, cb gemukin lg deh pasti ok," ketik @enve_chrisnovember. Ada juga yang bercanda dengan mengatakan, "Mba yg blakang supirnya Y Heheheheh."

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Namun begitu, beberapa netizen juga meluapkan rasa gemas dengan pose dan gaya rambut Thalia. Misalnya dari @natasya_then, "Thalia gigi nya ucu bngt." Atau dari @fiarayyan21, "Ya ampuunn kuncirnya taliaaa."

Di luar itu semua, masih banyak netizen yang mendoakan kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah. Salah satunya dari @wawatmuliya yang menyampaikan, "Seneng bgt lyt kalian. Smoga langgeng trz y cici @sarwendah29 dan ka @ruben_onsu smpe maut memisahkan." Pujian lain juga disampaikan @esadava, "Syuukaaak sederhana nya keluarga ini, tak menunjukan wah ny kpd publik.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini