Sukses

Mario Teguh Harus Buktikan Ario Kiswinar Bukan Anak Kandungnya

Liputan6.com, Jakarta Mario Teguh membantah Ario Kiswinar adalah anak kandungnya. Mario Teguh malah berani menantang Ario untuk melakukan tes DNA. 

Namun hingga kini Mario Teguh tak mau melakukan tes DNA dengan dalih tak akan melakukannya kecuali diminta oleh penyidik atau pun pengadilan. Hal tersebut sangat disayangkan pihak Ario Kiswinar, lantaran dianggap malah memperpanjang drama antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar.

Mario Teguh (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dia yakini bahwa (Ario Kiswinar) itu bukan anak dia. Nah sekarang dia harus bisa buktikan dong, bahwa itu bukan anaknya," kata kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry Amahorsea, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (29/9/2016).

Jika Mario Teguh tetap tak mau membuktikan Ario Kiswinar bukan anak kandungnya, Ferry Amahorsea pun menantang Mario Teguh dan pihaknya untuk melanjutkan kasus ini secara hukum.

Ario Kiswinar Teguh, anak Mario Teguh (Instagram/@kiswinar)

"Kami punya bukti otentik, bukti formil bahwa ada akta kelahiran dan akta perkawinan. Semuanya kan lengkap. Nah, kalau dia mau membuktikan lain, ya dia harus buktikan, mengajukan gugatan perdata ke pengadilan. Penyangkalan anak, itu kan pasal 44 ayat 1 uu no 1 tahun 1974," kata Ferry Amahorsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini