Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Doa dan Dukungan

Menampilkan foto keluarga bahagia, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dibanjiri doa dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diterpa kabar miring. Ini terkait dengan kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Di depan kamera, Raffi Ahmad menunjukkan kedekatannya dengan Ayu Ting Ting dalam candaan. Raffi Ahmad tak segan-segan menempelkan tubuhnya pada Ayu Ting Ting, bahkan memeluk atau merangkul.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad. (Berbagai Sumber)

Kontan kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berselingkuh pun menyebar. Beberapa bukti seolah menyebutkan hubungan terlarang tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Hingga kini, Ayu Ting Ting tak memberikan komentar mengenai kabar tersebut. Sementara, Raffi Ahmad melakukan kegiatannya seperti biasa.

Raffi Ahmad juga masih mengunggah foto bersama sang istri dan anaknya, Rafathar. Foto kebahagiaan keluarga kecil itu mendapatkan respons positif dari netizen. Mereka mendoakan kebahagiaan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. Pengguna internet berharap keluarga kecil Raffi Ahmad bisa menghadapi masalah.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga bersama Rafathar (Instagram)

Ada netizen yang menuliskan, "بسم الله الرحمن الرحيم dengan menyebut nama Allah yg maha pemurah lagi maha penyayang. Segala puji bagi Allah. Semoga Raffi Farid Ahmad dan Nagita Slavina Mariana Tengker kuat mempertahkan ikatan suci pernikahkan sampai ajal memisahka. Semoga mereka juga bahagia tentram harmonis, makin sukses dari sebelum. Raffi Ahmad bisa menjadi sosok suami yangg bertanggung jawab, soleh, sabar dan setia. Semoga mereka bia kuat dalam menghadapi setan yang mengganggu."

Akun @idam_otong menambahkan, "semoga keluarga kalian samawa yh dn jngan sampai pisah cuma gara2 orng ga penting semoga allah selalu melindungi keluaga mba gigi."

Foto keluarga bahagia yang diuanggah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagram banjir doa dan dukungan untuk pasangan ini.

Namun, ada juga yang menyudutkan Raffi Ahmad, memberikan dukungan pada Nagita Slavina. Mereka berharap Raffi Ahmad segera bertobat, selalu setia kepada istrinya yang dinilai sebagai wanita sabar.

Netizen @syarif.rini memberikan komentar, "Stuju bgt tu @@luhge16887 yar nampak klo dy tdk selingkuh sm att pdhl smw artis dh pd tau klo mrk tuh emg slngkuh mna da maling yg ngku klo dy pncuri ya bsa penuh lh penjara d buat nya,,sy sneng liat gigi org nya gk getel n genit sll mnjga hrga diri n martabat klrg,,,pinter mama rieta mndidik gigi,,mdh2n rafathar sprt mama gigi bsa mnja harkat n martabat klrg,,klo pn ntr rafathar gede gosip nya kyk ny mama nya ttg pnddikan yg baik n brprestasi."

Followers Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, raihakha menyebutkan, 'Mba gigi kata2 nya bijak bgt, tertata dan sopan punya manner ..ini nih wanita baik dalam artian sesungguhnya..love nagita."(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.