Sukses

Melihat Kreativitas Pelajar Masa Kini Lewat Bazkom 2016

Kreativitas pelajar masa kini bisa dilihat dalam event Bazkom X 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah acara bertema Bazkom (Bazaar dan Kompetisi) telah digelar sepanjang Agustus hingga September 2016 lalu. Acara yang menekankan pada kreativitas pelajar di bidang seni dan hal positif lainnya itu, akan menggelar Closing Stage pada 1 Oktober 2016 mendatang di SMAN 68 Jakarta.

Bazkom sendiri merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh siswa-siswi SMAN 68 Jakarta sebagai sarana untuk mengekspresikan bakat. Selama satu dekade, Bazkom sudah menemani segenap jiwa muda, baik pejuang raga, penikmat seni, maupun pecinta kegiatan sosial dalam menyalurkan semangat, euphoria, dan empati mereka.

Bazkom X 2016. (Bazkom)

Bazkom diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi siswa-siswi SMAN 68 Jakarta terhadap seni dan olahraga serta kesempatan untuk mengembangkan soft skill siswa dan siswi SMAN 68 Jakarta. Bazkom dan Closing Stage Bazkom juga bentuk persembahan siswa-siswi SMAN 68 Jakarta terhadap masyarakat sekitar dan kesempatan untuk mempraktekkan secara langsung tata penyelenggaraan suatu acara.

Bazkom merupakan hasil kerja keras serta kemauan untuk membuat dunia kompetisi menjadi lebih menarik, kreatif dan membuat banyak orang penasaran. Tak hanya kompetisi-kompetisi yang begitu memikat hati banyak orang. Namun yang terpenting adalah puncak kejayaan event Bazkom dalam event penutup Bazkom.

Panitia Bazkom dengan semangat dan percaya diri, berusaha keras untuk menciptakan stage sesuai dengan harapan yang mereka rencanakan. Hal itu dilakukan melalui persiapan yang sangat matang demi kelangsungan Bazkom agar tak ada halangan dan hambatan.

Bazkom X 2016. (Bazkom)

Bazkom diselenggarakan di SMAN 68 Jakarta yang terletak di Komplek Pendidikan Salemba, Kenari, Senen, Jakarta Pusat. Acara ini dibuka pada 26 Agustus 2016 dengan kompetisi sejak 26 Agustus 2016 hingga 24 September 2016.

Di tahun ini, acara tersebut memiliki tema Bazkom X yang diikuti lebih dari 500 peserta kompetisi dari 100 sekolah se-Jabodetabek. Ribuan penikmat seni juga bisa masuk ke dalam acara yang dibuat layaknya sebuah dunia penuh warna Psychedelic Art.

Konsep Psychedelic Art dalam Bazkom X 2016 ini membawa kita memasuki dunia penuh warna yang bersama akan dijalani melalui rangkaian kegiatan. Mulai dari pre-event sampai saat penutupan tirai penuh warna. Melalui rangkaian acara yang didukung konsep dekorasi memukau, kita merasakan sensasi baru di dalam jiwa kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini