Sukses

Artis-artis Ini Kepincut Daun Muda

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang cinta, umur bukan menjadi masalah. Walaupun mempunyai perbedaan umur yang jauh, tak menghalangi rasa cinta untuk bisa menjadi pasangan kekasih.

Perbedaan pun dirasakan beberapa selebritas Hollywood. Walaupun memiliki perbedaan usia yang jauh, para selebritas Hollywood ini tak pernah mempedulikan jarak diantara mereka.

Kris Jenner dan Corey Gamble (via usmagazine.com)

Bahkan, beberapa dari mereka ada yang telah menikah dan memiliki anak. Secara tidak langsung, mereka membuktikan bahwa usia kini bukan menjadi masalah.

Lantas siapa sajakah selebritas tersebut? Simak rangkuman Tim Liputan6.com khusus untuk Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cheryl Fernandez-Versini - Liam Payne

Cheryl Fernandez-Versini dan Liam Payne mempunyai perbedaan usia 10 tahun. Cheryl Fernandez berusia 33 tahun, sedangkan Liam Payne 23.

Walaupun mempunyai jarak yang cukup jauh, hal ini tak menghalangi rasa cinta Liam Payne kepada Cheryl Fernandez-Versini. Bahkan, Liam Payne secara terang-terangan mengakui rasa cintanya kepada Cheryl.

Pada awalnya, hubungan tersebut ditutupi dari media dan keduanya sering menyangkal adanya hubungan romantis.

Namun, pada bulan Maret 2016, Liam Payne mengkonfirmasi hubungannya dengan mengganti foto profil Instagram pribadinya dengan foto selfie mereka.

3 dari 5 halaman

2. Sam Taylor-Johnson - Aaron Taylor-Johnson

Sam Taylor-Johnson yang berusia 49 dan Aaron Taylor-Johnson, 26 tahun, menikah di tahun 2012. Perbedaan usia keduanya sangat terpaut jauh, yaitu, 23 tahun.

Sutradara film Fifty Shades of Grey ini pertama kali bertemu dengan Aaron Taylor-Johnson di tahun 2009, di dalam set film Nowhere Boy.

Kini, pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang anak perempuan, Wylda Rae dan Romy Hero Johnson.

4 dari 5 halaman

3. Shakira - Gerard Pique

Shakira dan Gerard Pique telah bersama sejak tahun 2010. Rumor keduanya menjalin asmara ini karena pertemuan mereka di piala dunia 2010.

Gerard Pique yang berprofesi sebagai seorang pesebakbola dari Spanyol, terpincut dengan kencatikan serta kepintaran Shakira dan mulai menjalin hubungan asmara.

Keduanya pun tak malu menunjukkan kemesraan di karpet merah Billboard Music Awards 2014 lalu. Usia Shakira 39 tahun dan Pique, 29, membuat jarak 10 tahun nampak terpaut jauh.

Walaupun berbeda usia, Gerard Pique dan Shakira masih adem ayem saja hingga sekarang. Bahkan, hubungan asmara mereka telah mendapatkan dua orang anak, Milan Pique Mebarak dan Sasha Pique Mebarak.

5 dari 5 halaman

4. Kris Jenner - Corey Gamble

Kris Jenner berusia 60 tahun, kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Corey Gamble yang lebih muda darinya. Jarak usia mereka adalah, 25 tahun.

Corey Gamble yang berumur 35 tahun, bisa memikat hati Kris Jenner yang belum lama bercerai dengan Bruce Jenner beberapa tahun yang lalu.

Dan kini, baik kris Jenner dan Corey Gamble tak pernah menutupi kemesraan mereka di hadapan publik. Bahkan, Kris Jenner kerap membawa sang kekasih ke pesta dan mengenalkan kepada keenam anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini