Sukses

Ini 'Jimat' yang Dibawa Indro Saat Promosi Film

Indro Warkop selalu bergantung pada benda ini di sela-sela kesibukannya mempromosikan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Liputan6.com, Jakarta Promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik BossPart 1 berlangsung secara heboh dan besar-besaran di sejumlah kota di Indonesia. Tak heran, para aktor yang terlibat harus pintar menjaga stamina.

Selalu berada dalam kondisi prima, mungkin bukan masalah bagi tiga pemeran utama film tersebut, yakni Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya. Namun, bagaimana dengan Indro Warkop yang kini suda mulai berumur?

Indro Warkop. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di usia yang hampir menginjak kepala enam, Indro Warkop mengaku kesulitan menjaga staminanya. "Jujur enggak bisa jaga kesehatan. Karena saya tergantung vitamin, terus terang," ucap Indro saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Merasa memiki tanggung jawab yang besar dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Indro Warkop pun turut serta di setiap jadwal promosi film tersebut. Ia tidak ingin kalah dengan tiga pemain utama yang tergolong masih muda.

Pemain Warkop DKI Reborn, Abimana, Vino G Bastian dan Tora Sudiro plus Indro Warkop bersama Syahrini dan host Irfan Hakim memperagakan Chicken Dance pada perayaan HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Apalagi kan dampingi anak muda. Agak gengsi juga yah," ucap Indro sambil tertawa. Ia pun membawa vitamin dan obat-obatan ke mana pun ia pergi, seperti layaknya jimat.

"Bawa obat. Macem jimat, dibawa ke mana-kemana. Kalau sakit, taruh di bawah lidah. Tapi kemarin sih belum merasa perlu. Cari air hangat saja," tutup satu-satunya anggota grup lawak Warkop DKI yang masih hidup tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini