Sukses

Siapa Pacar Baru Angel Lelga?

Angel Lelga mengaku tak lagi sendiri. Saat ini, ia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan perwira kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga mengaku tak lagi sendiri. Saat ini, ia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan perwira kepolisian. Disinggung mengenai hal itu, mantan istri siri Rhoma Irama ini hanya tersenyum dan memberi jawaban singkat.

"Hmm, siapa ya (pacar baru), pokoknya ada deh," ucap Angel Lelga saat menjadi bintang tamu live streaming talk show Dear Haters Liputan6.com. SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

Angel Lelga (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Artis yang kini menyibukkan diri di ranah bisnis dan politik ini tak menampik jika dirinya sudah memiliki kekasih baru. Sayangnya, Angel Lelga tak mau membeberkan identitas pria yang sukses menggaet hatinya itu.

"Saya sekarang bersama orang yang sangat mencintai saya. Orang yang cara berpikirnya lebih dari pada saya, imannya lebih baik dari pada saya, karier juga lebih dari saya," Angel Lelga menerangkan.

Lika liku asmara yang pernah dialami Angel Lelga, membuatnya selektif dalam mencari pasangan hidup. Punya pengalaman gagal berumah tangga selama tiga kali, dianggap artis 32 tahun ini sebagai pengalaman hidup yang berharga.

Angel Lelga juga mengatakan, tak perlu memiliki pendamping hidup yang berpangkat maupun memangku jabatan tertentu. "Saya hanya perlu orang yang bisa membawa saya meraih kebahagiaan dunia akhirat," Angel Lelga mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.