Sukses

Headshot Bakal Meriahkan Indonesia Comic Con 2016

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah rangkaian pemutaran Headshot di sejumlah festival Internasional, film produksi Screenplay Infinite Films ini dipastikan akan jadi salah satu suguhan utama di ajang Indonesia Comic Con 2016.

Kehadiran film Headshot di ajang ICC diharapkan dapat menjadi tempat berbagi informasi sekaligus kesempatan bagi para penggemar untuk bertemu para pemainnya, mengingat selama ini informasinya sebagian besar masih berasal dari pertunjukan perdana (premiere) di Kanada dan Amerika Serikat.

Headshot (Foto: Liputan6.com)

Rencananya, di hari pertama, yakni pada 1 Oktober 2016, David Hendrawan selaku pemeran tokoh Tejo bakal menjadi tokoh utama. David sendiri baru saja meraih tiga medali emas Pon XIX di Bandung. Dia menggenapi raihan tiga medali emas olahraga wushu untuk kontingen DKI Jakarta.

Setelah itu, keesokan harinya di 2 Oktober 2016, giliran sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto (Mo Brothers) bersama Iko Uwais, Julie Estelle serta Zack Lee yang menjadi bintang tamu di booth film Headshot.

Mereka juga dijadwalkan tampil di panggung ICC untuk acara talkshow sebagai panelis di mana para penggemar film Headshot bisa berinteraksi langsung.

Poster film Headshot. foto: twitter

Seperti diketahui, Headshot baru akan tayang di bioskop Tanah Air pada Desember 2016. Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar, pastikan dulu hadir di ICC 2016 untuk bertemu dengan para pemainnya.