Sukses

Nyanyi Bareng, Aurel dan Arsy Bikin Netizen Tertawa Geli

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kini tengah mengasah kemampuannya sebagai penyanyi layaknya sang ayah, Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty. Maka, tak heran Aurel selalu latihan bernyanyi di rumahnya. Menariknya, Arsy yang juga adik Aurel tampaknya memiliki minat serupa.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan video terbaru di akun Instagram @thehermansyah. Video yang direkam oleh Ashanty itu, memperlihatkan momen ketika Aurel tengah bernyanyi. Video tersebut memiliki keterangan bertuliskan, "Arsy sm kaka loly saut2an sambil nyanyi."

Ashanty, Aurel, dan Arsy

Isi video tersebut hanya berfokus pada wajah Ashanty yang sedang mengenakan roll di rambutnya. Namun suara yang terdengar adalah nyanyian dari Aurel Hermansyah. Seketika itu juga, Arsy menyahut suara kakaknya dengan teriakan dan sedikit alunan suara.

Tetapi suara Arsy malah membuat Ashanty dan Anang yang juga sedikit terekam di dalam video, tertawa terbahak-bahak. Namun, Aurel masih terus bernyanyi dan video terpotong. Menyisakan komentar-komentar bernada gemas terhadap Arsy dari para netizen.

Ashanty dan Arsy

Kegelian salah satunya datang dari @dina_hasjim yang mengatakan, "Arsyyyy denger susranya aj lucuuuu." Atau dari @chen__shu, "Hhahahah nyambung sama mbull @queenarsy." Bahkan ada juga pujian yang datang dari netizen pemilik akun @mawarnialiong. "Pinter ni anak.. Lgsg nyaut," ujarnya.

Tak semua netizen terpaku pada suara Arsy dan Aurel Hermansyah. Banyak juga yang memuji kecantikan Ashanty di dalam video tersebut. "Cantik bnget bunda ashanty.bner2 original ga ad yg di permak kyak artis2 laen," kata @itscitra2302.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.