Sukses

Pakai Baju Mahal, Ini yang Dirasakan Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini adalah salah satu selebritas Tanah Air yang sangat memperhatikan penampilannya. Tidak hanya di atas panggung, dalam kesehariannya, penyanyi 34 tahun itu selalu tampil modis.

Dari ujung rambut hingga kaki, barang-barang yang dikenakan Syahrini pasti bernilai mahal. Mulai dari topi, pakaian, tas, sepatu hingga aksesoris yang berharga fantastis.

 Syahrini dalam balutan pakaian merek Balenciaga [foto: instagram]

Ada harga, ada kualitas. Slogan itu sepertinya juga yang diterapkan Syahrini. Barang-barang mahal yang dikenakannya tentunya memiliki arti tersendiri bagi pelantun "Aku Tak Biasa" itu.

Bahkan dengan mengenakan barang mahal, Syahrini merasa lebih percaya diri dan seperti menjadi wanita paling cantik. Seperti baru-baru ini saat ia menjalani pemotretan dengan mengenakan salah satu pakaian merek terkenal, Balenciaga.

"Mereka bisa menirumu, tapi mereka tidak bisa menjadi dirimu
Karena dirimu spesial, itu yang membuatku ingin merasakanmu.. Merasa sangat cantik dan percaya diri dalam balutan @balenciaga!!!" ungkap mantan rekan duet Anang Hermansyah itu di Instagramnya, Kamis (29/9/2016).

 Syahrini [foto: instagram]

Ke mana pun Syahrini pergi, dirinya pasti menjadi pusat perhatian dengan penampilannya yang selalu 'cetar membahana'. Tidak sedikit wanita yang mencoba tampil gaya seperti Syahrini.

Bahkan kini di dunia hiburan Tanah Air, muncul seorang wanita bernama Tiara Dewi yang mendapat julukan sebagai 'Syahrini KW'. Pedangdut pendatang baru yang dikabarkan tengah dekat dengan Lucky Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.