Sukses

Kado Ultah untuk Dono, 6 Juta Penonton Warkop DKI Reborn

Liputan6.com, Jakarta Peraihan penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, terus meroket. Di hari ke-22 penayangannya, film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini menembus angka enam juta penonton.

Yang lebih istimewa pencapaian ini menjadi kado istimewa untuk almarhum Wahyu Sardono, atau Dono Warkop. Tepat hari ini, Jumat (30/9/2016), adalah hari ulang tahun ke-65 dari pria yang meninggal pada 2001 lalu karena kanker paru-paru ini.

 

Karena itu, bila biasanya para bintang Warkop DKI Reborn "hanya" mengucapkan terima kasih dan sukacita lewat media sosial atas pencapaian yang diraih film ini, sekarang mereka menambahkan kalimat istimewa. Yakni, ucapan selamat ultah untuk mendiang Dono.

"Semoga bisa jd kado untuk alm. om Dono di hari kelahiran beliau yg jatuh pd hari ini 30 September," tutur Vino G. Bastian.

Hal serupa pun diunggah oleh Tora Sudiro, "Selamat hari ulang tahun alm om dono 🙏🏽🙏🏽🙏🏽 terimakasih penonton indonesia."

Abimana Aryasatya, tak hanya mengucapkan selamat ultah, namun mengajak pengikutnya untuk mendoakan almarhum Dono. "Selamat ulang tahun om dono ,tepat di hari ini penonton kita 6.064.000 Penonton. Terima kasih Indonesia 🙏🇮🇩 #warkopdkireborn #jangkrikboss jangan lupa mengirimkan doa nya untuk almarhum," tulisnya.

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian. Pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss  (Gempur M. Surya)

Sementara sutradara Warkop DKI Reborn, Anggy Umbara, merayakan angka 6 juta penonton dengan bernostalgia atas masa-masa syuting film ini. Ia mengabsen angka '6' yang kebetulan muncul di syuting terakhir Warkop DKI Reborn.

"Alhamdulillah.. Film yg wrap di hari ke tigapuluh 6, pada callingan di tanggal 6, Bulan 6,Tahun 2016. Akhirnya sampai juga di angka *6*," tulisnya dalam Instagram pribadinya. Kalimat yang terakhir, jelas merujuk pada raihan 6 juta penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Selamat, ya!