Sukses

Kembali Jomblo, Taylor Swift Hubungi Calvin Harris

Liputan6.com, Jakarta Setelah berakhirnya hubungan mereka, Calvin Harris dan Taylor Swift sempat bersitegang. Asmara mereka yang berlangsung selama 1,5 tahun itu diakhiri dengan nada yang tidak enak.

Hal itu karena, hanya dua minggu setelah mengakhiri hubungannya dengan Calvin Harris, Taylor Swift tertangkap kamera sudah menjalin hubungan baru dengan aktor Inggris, Tom Hiddleston.

Taylor Swift dan Calvin Harris bersama selama kurang lebih 1,5 tahun.

Belum lagi setelah itu, keduanya sempat meributkan masalah penulisan lagu hit Calvin, "This Is What You Came For" yang dibawakan oleh Rihanna.

Tapi, rupa-rupanya DJ 32 tahun asal Skotlandia itu memutuskan untuk menyudahi persitegangannya dengan Taylor Swift. Calvin Harris ingin kembali berteman dengan mantannya tersebut.

Mengutip Hollywood Life, seorang sumber membocorkan alasan kenapa Calvin Harris ingin baikan dengan pelantun "Bad Blood" itu: "Calvin ingin berteman dengan Taylor karena dia membuat lagu hit bersamanya, dan dia tidak ingin menjadi lagu hit Taylor selanjutnya."

Langsung berpaling pada Tom Hiddleston, sempat membuat hubungan Taylor dan Calvin memburuk

Sumber itu menjelaskan, Calvin tidak ingin menjadi bahan lagu terbaru Taylor dan kemudian dipermalukan. Karena itulah Calvin memutuskan, akan lebih baik baginya untuk berdamai dengan mantannya itu.

"Dia menjalani hidupnya bebas dari drama, dan dia ingin untuk melanjutkan hubungan dengan Taylor, walaupun hal itu bukanlah hubungan asmara," lanjut sumber tadi lagi.

Taylor Swift memang terkenal hobi menuliskan kisah asmaranya menjadi lagu-lagu hit. Jadi wajar kalau Calvin merasa khawatir dan takut dia akan jadi target penyanyi 26 tahun itu selanjutnya.

Sekarang, sudah tidak ada lagi

Menurut laporan, Calvin dan Taylor mulai kembali berkirim pesan untuk pertama kalinya setelah Taylor putus dengan Tom Hiddleston awal September lalu.

Ketika Taylor Swift menyanyikan "This Is What You Came For" di peragaan busana Gigi Hadid pada New York Fashion Week adalah penanda bahwa hubungannya dengan Calvin Harris sudah baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini