Sukses

Ibunda Happy Salma Meninggal Dunia karena Kanker

Ibunda Happy Salma sempat dikemoterapi dan diradiasi di sebuah rumah sakit di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti Happy Salma. Ia baru saja ditinggal ibunda tercinta, Iis Rohaeni, ke pangkuan Yang Maha Kuasa, Kamis (29/9/2016) pukul 22.22 WIB di Sukabumi.

Menurut penuturan Happy Salma, ibunda meninggal karena penyakit kanker serviks yang sudah cukup lama dideritanya.

Ibunda Happy Salma, Iis Rohaeni (Instagram)

Sebelumnya, sang ibu sudah mendapatkan perawatan serta pengobatan. Kondisinya juga sempat membaik. Namun, takdir Tuhan berkata lain.

"Sempat dikemoterapi dan radiasi di Singapura dan dinyatakan berhasil. Tapi beberapa bulan terakhir ini muncul lagi. Keluarga ikhlas, yang terbaik, dan Mama tidak kesakitan lagi," tutur Happy Salma, saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat (30/9/2016).

Happy Salma bersama suami, Tjokorda Bagus dan putrinya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. (Instagram)

Jenazah telah dikebumikan Jumpat pagi tadi di Sukabumi oleh pihak keluarga. Terakhir, Happy Salma memohon doa agar segala amal ibadah ibunda diterima oleh Tuhan.

"Terima kasih banyak untuk doa dan ucapannya ya. Amin YRA Insya Allah. Jazakumullah khoiron katsiro. Semoga khusnul khatimah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.