Sukses

Angelina Jolie Temukan Foto Selena Gomez dalam Ponsel Brad Pitt?

Angelina Jolie marah melihat foto beberapa wanita asing di ponsel Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Selena Gomez kini terbawa dalam kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Menurut kabar, bintang film Maleficent ini menemukan beberapa foto Selena Gomez dan beberapa wanita lainnya di dalam ponsel Brad Pitt.

Dikutip Aceshowbiz, Jumat (30/9/2016) OK! Magazine melaporkan bahwa Angelina Jolie awalnya tidak mencurigai ponsel milik suaminya, namun, ketika ia membukanya, sang aktris ini melihat banyak foto-foto wanita asing.

Brangelina pada saat pernikahan. Angelina Jolie kehilangan keperawanan pada usia 14 tahun dengan seijin ibunya sendiri. (Sumber spyhollywood.com)

"Ia (Angelina Jolie) menemukan beberapa foto Brad Pitt bersama beberapa orang di salah satu acara biker di Hollywood, dan ia menemukan foto Selena Gomez," tutur salah satu sumber kepada OK! Magazine.

Sumber tersebut mengatakan, gara-gara foto tersebut hubungan mereka pun kembali memanas. Angelina Jolie dikabarkan marah melihat beberapa foto di ponsel Brad Pitt.

"Angelina mengerti kenapa banyak wanita ingin menemui Brad Pitt, tapi ia bingung kenapa Brad Pitt harus menyimpan foto-foto dari wanita yang tidak dikenal," tambah sumber.

Selena Gomez tampil dalam majalah pria dewasa.

Sebelumnya, OK! Magazine melaporkan penyebab perceraian pasangan yang telah dua belas tahun bersama ini karena isu perselingkuhan. Brad Pitt dikabarkan berselingkuh dengan lawan mainnya dalam film Allied, Marion Cotillard.

Namun, Marion Cotillard menyangkal semua tuduhan yang melayang kepadanya. Dalam sebuah tulisan di akun Instagram pribadinya, Marion Cotillard ikut bersedih atas perceraian Brangelina dan mengaku bahagia dengan hubugannya dengan sang kekasih yang kini telah mempunyai dua anak.

Kedekatan Selena Gomez dan Brad Pitt kabarnya telah menyulut kecemburuan Angelina Jolie. (Instagram/Selenagomez)

Sementara itu, kabar kedekatan Selena Gomez dan Brad Pitt memang sempat ramai diberbincangkan. Keduanya pernah bertemu dalam acara Golden Globe After Party 2016.

Selena Gomez dan Brad Pitt menunjukkan kedekatan dengan berbicara intim berdua. Foto kedekatan mereka pun langsung tersebar di dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.