Sukses

Nyanyikan Lagu Iwan Fals, Aliando Bikin Netizen Tertawa Geli

Saat menyanyikan lagu Iwan Fals, Aliando Syarief membuat netizen terhibur dengan tingkahnya.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief, pesinetron yang sukses berkat Ganteng Ganteng Serigala itu memang tengah menjajal karier di industri musik. Beberapa waktu lalu, dengan menunjukkan kemampuan vokalnya, Aliando telah berhasil merilis single.

Beberapa lagu itu ada yang digarap bersama penyanyi ternama Agnez Mo, "Jatuh Cinta Tak Ada Logika" dan "Bahagia dengan Cinta". Tampan dan memesona, membuat Aliando tak lantas menjaga imej alias jaim.

Aliando Syarief [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Aliando menunjukkan tingkah konyolnya. Video yang diunggah di sebuah forum memperlihatkan kelakuan Aliando yang menggemaskan.

Di video, Aliando tengah berada di ruang tunggu, mengisi waktu untuk tampil. Aliando menyanyikan lagu milik Iwan fals, "Pesawat Tempur." Alih-alih menyanyikannya dengan serius, Aliando justru berlenggak-lenggok bak peragawan saat menyanyi. 

Video Aliando itu lantas mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Beberapa dari mereka memberikan komentar positif, menyebut artis tampan itu menampilkan sisi dirinya yang sesungguhnya.

Pengguna bernama Nabilla menuliskan, "emang orang gokil, sering bercanda. Jadi, greget melihatnya, Aku jadi mau bawa Abang Aliando pulang."

Ada juga yang menyebutkan, Aliando tetap terlihat tampan meski bergaya konyol. Pengguna ree_zkaIni berkomentar, "orang ganteng mah bebas."

Aliando lebih kekar di film baru

Namun ada juga yang menyerang Aliando setelah menyaksikan videonya. Aliando disebut seperti transgender dengan tingkahnya yang sedikit `melambai` saat bergoyang.

Netizen lain pun memberikan pembelaan untuk Aliando. Akun Nayla menambahkan, "lebih baik bikin video kayak gini, orang jadi ketawa dapat pahala. Ali enggak benar banci. Berpikiran lah yang positif. Aliando bukan tipe artis cari sensasi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.