Sukses

Syahrini dan Paris Hilton Jalin Kerja Sama?

Syahrini bangga Paris Hilton menyukai karya rancangan desainer Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini diberikan headpiece oleh desainer Rinaldy Yanuardi yang sempat dikenakannya dalam beberapa kesempatan. Lantaran hal tersebut, sahabat Syahrini dari Amerika Serikat, Paris Hilton, menghubunginya dan menyatakan ingin memiliki barang tersebut.

"Kami kan sudah berteman sejak lama. Nah, si Paris itu lihat aku pakai headpiece dari Rinaldy, terus kami WhatsApp-an. Dia mau pakai juga katanya," kata Syahrini, kala ditemui di Grand Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016) malam.

Paris Hilton  (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Lantaran Paris Hilton menginginkan barang hasil karya desainer Tanah Air, akankah Syahrini menjadikan hal tersebut bahan bisnis baginya? Atau setidaknya mengadakan kerja sama dengan Paris Hilton untuk mengenalkan barang tersebut ke belahan dunia?

"Oh, enggak, bukan kerja sama. Tapi doain saja, mungkin nanti akan ada kerja sama juga sama Paris, tapi enggak tahu kerja sama tentang apa," sambung Syahrini.

Syahrini (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski Paris Hilton hanya ingin memiliki barang hasil karya desainer Tanah Air, hal tersebut juga sudah membuat pelantun lagu "Sesuatu" itu senang.

"Senang pastinya, karena dia menyukai karya anak bangsa, karya desainer top Indonesia. Sehingga nanti bisa top deh di luar negeri," kata Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.