Sukses

Kamen Rider Tak Sabar Manggung di Indonesia Comic Con 2016

Indonesia Comic Con akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada 1-2 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses digelar untuk kali pertama pada 2015, perayaan budaya populer Indonesia ComicCon (ICC) akan diselenggarakan lagi tahun ini.

Acara yang memadukan antara budaya Timur dan Barat ini, rencananya akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada 1-2 Oktober mendatang.

Akira Kushida, Hiroshi Watari, dan  Brianna Hildebrand akan hadir di Indonesia Comic Con 2016.

Berbeda dari tahun sebelumnya, ICC 2016 akan dibanjiri oleh sejumlah selebritas dunia, yang lekat dengan para penggemar anime, komik, games, maupun film. Beberapa di antaranya adalah Brianna Hildebrand, Hiroshi Fujioka, dan masih banyak lagi.

"Brianna Hildebrand adalah pemain film Deadpool yang berperan sebagai Negasonic Teenage Warhead. Selain itu siapa yang tidak tahu dengan Hiroshi Fujioka yang dikenal sebagai The First Kamen Rider," kata General Manager Reed Panorama Exhibitions/ReedPOP, James Boey saat jumpa pers ICC 2016 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

Hiroshi Fujioka yang hadir dalam kesempatan tersebut mengaku tidak sabar, untuk ikut berpartisipasi dalam ICC 2016. Sebab banyak penggemarnya yang juga tak sabar menanti perhelatan tahunan tersebut.

"Ini kali pertama saya ke Indonesia, orang Indonesia sangat baik dan sambutan yang diterima sangat menakjubkan. Ada banyak fans yang sangat bersemangat, jadi saya sangat menantikan," ujarnya.

Hiroshi Fujioka

Selain Brianna Hildebrand dan Hiroshi Fujioka, selebritas yang berperan penting dalam sejumlah anime juga ikut ambil bagian. Sebut saja Mitsuko Horie yang mengisi suara Voltes V, Sailormoon dan Saint Seiya, hingga Hiroshi Watari yang berperan sebagai Space Sheriff Sharivan.

Tak hanya menyajikan selebritas kenamaan, ICC 2016 akan mengembangkan beberapa sektor yang menjadi bagian dalam acara pop culture tersebut. "Pada tahun ini, ICC mengembangkan beberapa area seperti Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone dan Gaming Zone," ungkap James Boey.

Banyak selebritas dunia yang menghadiri Indonesia Comic Con.

"Kami sangat senang bahwa acara ICC tahun sebelumnya dapat diterima dengan baik oleh para fans pop culture. Kami berharap ICC 2016 dapat menjadi sebuah pengalaman yang selalu dapat diingat oleh para pengunjung nanti," sambung James Boey

Untuk bisa ikut bagian dalam pagelaran tersebut, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp120 ribu di hari pertama, dan Rp200 ribu di hari kedua. Selama dua hari perhelatan, Indonesia Comic Con 2016 akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.