Sukses

Malunya Ayu Ting Ting Datangi Pesta dan Salah Kostum

Liputan6.com, Jakarta Apa rasanya saat mendatangi sebuah pesta undangan, namun anda salah kostum? Anda pasti merasa tak nyaman dan merasa menjadi pusat perhatian para tamu undangan yang datang. 

Hal tersebut rupanya pernah dialami oleh Ayu Ting Ting. Hanya saja, Ayu Ting Ting lupa waktu tepatnya kejadian tersebut. Yang jelas, saat dirinya tiba di acara tersebut, hanya dirinya yang mengenakan kostum dengan warna berbeda.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya enggak baca warna dress code-nya itu apa. Saya pakai saja sesuka hati. Pas datang, tahu-tahu pakaiannya satu warna semua," kata Ayu Ting Ting sambil tertawa, saat ditemui di acara fashion di Grand Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016) malam.

Ayu Ting Ting memang kerap suka berdandan semau hatinya. Namun itu dahulu sebelum dirinya mendapat teguran dari seorang sahabat yang mengerti fashion.

"Tapi kadang suka ditegur sama teman-teman yang tahu fashion. Mereka bilang 'jangan pakai itu bisa enggak?'. Akhirnya sedikit lebih mengerti bagaimana harus berbusana," sambung Ayu Ting Ting, yang tengah digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, Ayu Ting Ting juga dahulu kerap merasa tidak percaya diri mengenakan pakaian yang memperlihatkan lengannya.

"Lengan tangan saya besar banget. Enggak pede aja. Tapi itu menurut saya pribadi, kalau orang lain yang melihat kan, berbeda. Katanya tangan saya masih kecil, jadi saya percaya sama orang. 'Ini kan masih kecil, gede dari mana'," kata Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini