Sukses

Tampang Pas-Pasan, 5 Komedian Ini Sukses Meminang Wanita Cantik

Lima komedian ini berhasil mempersunting wanita cantik walaupun dianggap memiliki muka pas-pasan.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta dalam dunia nyata tak selamanya berjalan seperti dongeng seperti seorang perempuan menanti sang pangeran tampan berkuda putih. Jika jodoh sudah disuratkan, maka pangeran itu akan datang walaupun tak setampan harapan dan tidak menunggangi kuda putih.

Kisah tersebut berlaku untuk para komedian ini. Siapa sangka di atas panggung mereka dicela karena dianggap memiliki muka pas-pasan, tetapi dalam kehidupannya mereka telah menggenggam surga dunia berupa istri-istri yang rupawan.

Salah satunya adalah Dede Sunandar. Komedian ini memperistri Karen Hertatum yang berparas elok. Pria yang awalnya bekerja sebagai cleaning service ini berhasil mempersunting Karen pada 2014 di Ciamis yang merupakan kota kelahirannya.

Perhiasan emas seberat 10 gram dan seperangkat alat salat menjadi mas kawin pernikahan Dede dan Karen. Kini pasangan tersebut telah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Arjuna Raya Sunandar.

Dede Sunandar tengah berlibur bersama istri, Karena Hertatum dan anak mereka. (Instagram)

Berikut ini Liputan6.com coba memilih lima komedian, termasuk Dede Sunandar, yang bagi sebagian orang dianggap punya wajah pas-pasan tetapi sukses mempersunting istri yang menawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Narji

Pasangan Narji dan Diyan dikenal awet hingga kini. Diyan yang bernama lengkap Widiyanti itu sebelumnya berprofesi sebagai pramugari dan mereka berpacaran selama 3 tahun. Diyan lalu berhasil dipinang oleh Narji pada 10 Februari 2008.

Narji dan Diyan mengadakan akad nikah dengan adat Jawa di Pekalongan, Jawa Tengah yang merupakan kampung halaman Diyan. Sedangkan resepsinya digelar di Jakarta.

Narji Cagur bersama istri, Widiyanti dan dua anaknya. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Saat ulang tahun pernikahan pada beberapa waktu lalu, Diyan mengungkapkan bahwa suaminya itu sebenarnya romantis tapi tidak ingin tindakannya tersebut ketahuan oleh orang-orang. Kini pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak.

3 dari 5 halaman

2. Kiwil

Komedian ini malah sukses memperistri dua wanita. Istri pertama, Rohimah, dinikahi Kiwil pada 28 Februari 1998. Sedangkan istri kedua, Meggy Wulandari, dilamar Kiwil pada tanggal yang tidak diketahui.

Dengan istri pertamanya, Kiwil dikaruniai empat orang anak. lalu dengan istri keduanya ia dikaruniai dua anak.

Kiwil nikah lagi untuk ketiga kalinya

Namun pernikahan Kiwil dan istri keduanya kerap diterpa isu perceraian. Bahkan mereka sempat bercerai di tahun 2012 hingga kemudian rujuk dan menikah kembali pada November 2014. 

4 dari 5 halaman

3. Sule

Sule masih berusia 19 tahun saat menikahi istrinya, Lina. Sebelumnya mereka berpacaran selama dua tahun hingga Sule memutuskan untuk menikahi Lina. Pria 39 tahun ini mengaku alasan ia menikah muda salah satunya karena mengikuti jejak orangtuanya.

Lina pernah mengungkapkan rumah tangganya bisa langgeng karena ia lebih sering mengalah saat terjadi masalah.

Sule dan Istri (Foto: instagram.com/ferdinan_sule)

"Kalau ada masalah biasanya akang mau langsung to the point, tapi kalau Lina mah buat ngajak ke situasi yang pelan-pelan dulu," beber Lina.

Kini pasangan tersebut telah dikaruniai empat orang anak. Salah satunya penyanyi pendatang baru di industri musik Rizky Febian yang merupakan anak sulung pasangan tersebut.

5 dari 5 halaman

4. Caisar

Pentolan acara Yuk Keep Smile ini baru dua tahun lalu melepas masa lajangnya dengan mempersunting Indadari Mindrayanti. Wanita yang akrab disapa Inda itu merupakan janda beranak satu yang juga mantan istri artis sekaligus anggota DPR Lucky Hakim. Pasangan tersebut menikah di kediaman Inda di Lampung.

Pasangan Caisar dan Inda bisa dibilang cukup lama saling mengenal, hingga akhirnya Caisar siap melamar dan mempersunting istrinya. Menurut Caisar, Inda adalah wanita yang saleha dan memiliki tutur kata yang sopan.

Kini pasangan tersebut telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kipsmail Aditya Harnano yang lahir pada 30 Maret 2015. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini