Sukses

Asyik Hunting Foto, Dion Wiyoko Dapat Kejutan Tak Terduga

Aktor dan model Dion Wiyoko baru menggeluti bidang fotografi.

Liputan6.com, Jakarta Ditengah jadwal syuting film yang padat, aktor Dion Wiyoko masih menyempatkan waktu mengasah kemampuan fotografinya. Caranya dengan mengunjungi event hunting atau pameran foto yang digelar di mall-mall di Jakarta.

Fotografi merupakan hal baru bagi aktor yang memulai karirnya sebagai model ini. Kepada tim Hot Shot, Dion bercerita bahwa hobi fotografi muncul ketika aplikasi instagram sedang hits-hitsnya.

"Hobi fotografi sejak ada aplikasi instagram. Jadi, instagram ini membantu gue untuk mengasah skill, ambil frame, cari angle, cari spot-spot yang bagus," ujar Dion Wiyoko yang saat ini juga menjadi host untuk acara travelling.

Ditanya tentang spot-spot foto yang bagus, Dion mengatakan bahwa di dalam negeri maupun luar negeri memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing. "Travelling dan foto-foto itu menyenangkan sekali," kata Dion.

Cerita tentang fotografi kepada tim Hot Shot sempat terhenti ketika ada notifikasi di Samsung Galaxy A5 (2016) yang digunakan Dion. Ternyata Dion mendapat free gift Coffee Bean & Tea Leaf dari aplikasi Galaxy Gift Indonesia.

Selengkapnya di video berikut ini.

Galaxy Gift Indonesia, berbagai kejutan khusus untuk Kamu.

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini