Sukses

Pamer Gaun Pengantin, Jessica Iskandar Ingin Nikah Lagi?

Sejak pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald dibatalkan, Jessica Iskandar tertutup soal kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar harus menerima kenyataan pahit saat pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald dibatalkan. Padahal, keduanya sudah dikaruniai seorang anak bernama El Barrack Alexander.

Sejak saat itu, Jessica Iskandar cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Bahkan wanita yang akrab disapa Jedar itu terlihat santai-santai saja menjalani kehidupannya kini bersama sang buah hati.

 Jessica Iskandar dan El Barack Alexander [foto: instagram]

Namun, pengalaman pahit itu bukan berarti membuat Jessica Iskandar kehilangan keinginan untuk menikah. Sebagai seorang wanita, tentunya artis 28 tahun itu ingin memiliki pendamping hidup.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar membuat netizen heboh dengan unggahannya di Instagram. Bintang film Dealova ini mengunggah foto sebuah gaun pengantin berwarna putih rancangan desainer Monica Ivena.

"Lima huruf tapi bukan cinta," tulis Jedar di keterangan foto.

 Jessica Iskandar pamer foto gaun pengantin, ada apa? [foto: instagram]

Foto ini pun langsung mengudang spekulasi netizen. Tidak sedikit orang menduga Jessica Iskandar akan segera menikah lagi.

"5 huruf tapi bukan cinta ya NIKAH semoga dilancarkan ya @inijedar sayang," kata @fatmatherainbow.

"'NIKAH' yaa kak jess" sahut @husnasyahab.

"Cieee mau nikah yaa? " tambah @nafa_riss.

 Jessica Iskandar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun hingga saat ini, Jessica Iskandar sendiri belum memberikan tanggapan atau klarifikasi apa pun tentang foto gaun pengantin ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini