Sukses

Istri Baru Antusias Rawat Anak Ben Kasyafani-Marshanda

Anak kecil biasanya akan banyak meniru hal apapun yang dilihat disekelilingnya.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak biasanya gampang meniru hal apapun yang dilihat di sekelilingnya. Sama halnya dengan putri Ben Kasyafani dari pernikahan bersama Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani. Seperti diketahui, Sienna kini tinggal bersama Ben Kasyafani dan istri barunya, Nesyana Ayu Nabila.

Sebagai seorang istri, Ines--sapaan Nesyana--secara tak langsung ikut merawat dan mengasuh Sienna. Alhasil, waktu yang dihabiskan Ines bersama dengan Sienna jauh lebih banyak. Ines pun dibuat geleng-geleng kepala melihat tingkah polah Sienna yang menggemaskan.

Ben Kasyafani, Ines dan Sienna

"Dia (Sienna) sih memang suka pengin ngikutin aku pakai jilbab. Kadang lihat aku pakai, dia pakai juga, dia juga punya jilbab kecil gitu, tapi enggak sering juga," tutur Ines saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Ben Kasyafani memahami sang putri kini mulai aktif dan membuat siapapun yang berada didekatnya terpingkal dengan gayanya yang lucu dan menggemaskan. Salah satu yang sering dilakukan Sienna, adalah mengikuti apa yang dilakukan Ben Kasyafani dan Ines.

Ben Kasyafani dan calon istri, Nesyana Ayu Nabila saat melakukan fiting baju pengantin. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia memang umurnya lagi suka meniru-niru gitu kan, misalnya suka lihat aku pakai topi, dia pakai topi. Lihat Ines pakai jilbab, dia juga pakai jilbab. Memang lagi senang meniru," Ben Kasyafani menimpali.

Ben Kasyafani mengaku senang dengan perkembangan buah hatinya. Apalagi, Sienna yang kini bersekolah di lingkungan yang Islami, juga antusias dengan hal-hal berbau keagamaan.

"Kebetulan sekolahnya juga ajarkan banyak ajaran agama. Jadi dia suka semangat pakai kerudung. Dia juga suka ikut solat walaupun cuma satu rakaat terus sudah jalan-jalan," artis yang juga penyiar radio ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.