Sukses

Tim Inul Daratista di Bintang Pantura 3 Terisi Penuh

Hingga Kamis (29/9/2016) tadi malam, Bintang Pantura 3 Indosiar masih menyeleksi peserta pada Konser Panggung Pilih-Pilih.

Liputan6.com, Jakarta Hingga Kamis (29/9/2016) tadi malam, Bintang Pantura 3 Indosiar masih menyeleksi peserta pada Konser Panggung Pilih-Pilih. Tahap seleksi akhir menuju Babak 36 Besar ini sendiri sudah berjalan sejak 13 September 2016 lalu.

Namun hingga semalam, baru satu mentor yang timnya sudah terisi penuh. Sebagai mentor yang masih bertahan di gelaran Bintang Pantura tahun ketiga ini, Inul Daratista justru sudah mendapatkan 9 anak didiknya untuk melengkapi jatah kuota.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sebagai informasi, Bintang Pantura 3 memiliki 4 mentor antara lain terdiri dari Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gothik dan Didi Kempot. Mentor Inul dan Dewi Perssik bekerja sendiri. Sedang khusus Zaskia Gothik, ditemani Jenita Janet. Didi Kempot juga harus bekerjasama dengan Beniqno. Masing-masing mentor ini mendapat jatah 9 murid.

Di timnya, Inul sudah menempatkan hasil pilihan yang ia anggap terbaik. Mereka adalah Isma (Pasuruan), Lilis (Pemalang), Novilia (Pamulang), Duo Intan (Lampung), Pikek (Demak), Tika (Bandung), Dhimas Tedjo (Yogjakarta), Lia (Balikpapan), dan Hesti (Bandung).

Bintang Pantura 3

Sementara itu, 3 mentor lain masing-masing baru mendapatkan 8 anak didik. Dewi Perssik, Zaskia Gothik, dan Didi Kempot pun harus bertarung memperebutkan satu anak didik lagi di Konser Panggung Pilih-Pilih terakhir yang akan berlangsung Jumat (30/9/2016) nanti malam.

Bintang Pantura 3 akan memulai Babak Utama pada Sabtu, 1 Oktober 2016 besok. Acara ini bisa anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini