Sukses

Pose Mulut Terbuka Ini Bikin Raline Shah Diledek Netizen

Beberapa netizen meledek pose Raline Shah yang terlihat seperti orang menguap.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar bakat dan minatnya dalam dunia modelling dan film, Raline Shah ternyata memiliki antusiasme terhadap dunia musik. Tak hanya itu, Raline juga tampak mengagumi sosok Mick Jagger yang merupakan salah satu musisi legendaris dunia.

Lewat sebuah foto di akun Instagram @ralineshah, aktris 5 cm itu mengungkapkan rasa kagumnya. Di situ, Raline Shah terlihat sedang berpose di atas ranjang dalam ruangan sebuah pameran besutan Jay Subyakto. Di belakangnya, terpampang foto Mick Jagger semasa muda yang sedang mengangkat tangannya.

Raline Shah di atas ranjang dengan poster Mick Jagger di belakangnya. (Instagram - @ralineshah)

"Enjoying the rockstar room at the @calibre_id photo exhibition at Rumah MAEN (Jalan Agus Salim no 76, Jakarta). Thats a snap of Mick Jagger in 1988 performing in Jakarta by Jay Subyakto just behind me," katanya sebagai keterangan foto, Kamis (29/9/2016).

Namun bukan hanya foto Mick Jagger maupun pameran tersebut yang dibahas oleh netizen. Beberapa juga mengomentari penampilan Raline Shah di foto itu. Kali ini, bukan hanya wajah yang membuat netizen memberikan banyak komentar. Mereka juga memuji kaki Raline yang terlihat indah di foto itu.

Meskipun Raline hanya memamerkan bagian lutut ke bawah, netizen tetap terpesona dengan kakinya. "Beauty legs," ketik pemilik akun Instagram @sriarianik. Komentar lain juga datang dari @kopitesteguh, "Kakinya mulus banget.."

Raline Shah dan Jay Subiakto. (Instagram - @ralineshah)

Uniknya, tak cuma banjir pujian. Beberapa netizen lain bahkan berani meledek pose Raline Shah yang terlihat membuka mulutnya. "Jangan klamaan mangap kak @ralineshah , ntar di hampiri lalat," ujar pemilik akun @irvan512. Atau pengguna akun @baday_sandoval yang mengatakan, "Macam mana pula kau ini, berteriak atau mengantuk??"

Kalau kita menelusuri unggahan foto Instagram Raline Shah secara menyeluruh, maka terlihat kalau ia juga sempat berfoto dengan Jay Subyakto. Lewat keterangan fotonya, Raline menganggap Jay sebagai tokoh yang sangat inspiratif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.