Sukses

YouTuber Ardhito Pramono Disandingkan dengan Jamie Cullum

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya selebritas layar kaca, kini selebritas dunia maya, salah satunya YouTuber, juga mampu merebut hati banyak orang. Dari sekian banyak YouTuber di Indonesia, nama Ardhito Pramono ikut mencuri perhatian.

Selain memiliki wajah tampan, keindahan suaranya dalam mengalunkan berbagai lagu bergenre jazz juga mampu membuat hati 'meleleh' saat mendengarnya. Bahkan bukan hanya menyanyikan, Ardhito Pramono juga menciptakan lagu-lagunya sendiri.

Jammie Cullum (Instagram)

Salah satu lagunya yang cukup terkenal di YouTube adalah "The Sun". Berkat kemampuannya, Ardhito bahkan turut disandingkan dengan musikus jazz kelas dunia, Jamie Cullum. Namun, dirinya tak mau cepat berbangga hati.

"Waduh, kayanya masih jauh tuh, Doakan saja semoga musik saya sesuai dan disukai orang lain," tutur Ardhito Pramono melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (29/9/2016).

Ardhito Pramono (Instagram)

Tak hanya memiliki bakat sebagai komposer, kemampuan bermusiknya juga ditunjang dengan kelihaian dalam memainkan alat musik seperti gitar, piano, dan drum. Dan dengan memanfaatkan era digital yang saat ini tengah berkembang pesat, Ardhito Pramono akhirnya bisa menunjukkan kebolehannya.

"Musik sudah mengalir dalam darah saya sejak saya masih kecil, adanya kemajuan dalam dunia digital akhirnya saya suka upload musik-musik yang saya ciptakan di Channel YouTube yang saya punya," ia menceritakan.

Selain menulis lagu, Top 6 VJ Hunt MTV 2016 ini juga apik meng-cover sejumlah judul lagu, salah satunya "What are You Doing New Year's Eve" yang dipopulerkan oleh Ella Fitzgerald.

Artikel Selanjutnya
Film Fantastic Four Dianggap Gagal, Artisnya Masih Belum Terima
Artikel Selanjutnya
Harapan Britney Spears Berduet dengan Justin Timberlake Pupus