Sukses

Lee Min Ho dan Suzy Hadir di DOTS 2, Song Song Couple Tersaingi?

Lee Min Ho dan Bae Suzy diklaim akan menambah keseruan Descendants of the Sun Season 2.

Liputan6.com, Jakarta Beredar rumor yang menyebutkan Lee Min Ho dan Bae Suzy akan hadir dalam Descendants of the Sun Season 2. Sebuah sumber mengklaim, kedua bintang drama The Heirs ini akan menjadi salah satu pemeran pendukung di dalam DOTS 2.

Dikutip Gamenguide, Jumat (30/9/2016) menurut rumor, karakter Captain Yoo Si Jin diperankan oleh Song Joong Ki, bertemu dengan rival barunya yang nantinya akan diperankan oleh Lee Min Ho.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengungkapkan adegan ciuman yang pernah mereka lakukan di drama Descendants of the Sun.

Drama ini pun semakin menambah keseruannya kala sang bintang utama, Song Hye Kyo, akan bertemu dengan Bae Suzy, yang menambah keseruan Descendants of the Sun Season 2.

Sumber pun mengungkapkan nantinya, karakter Lee Min Ho akan jatuh cinta dengan Song Kye Kyo, persaingan pun terjadi. Song Joong Ki akan merasa sangat cemburu dengan Lee Min Ho.

Para penggemar pun siap menanti kehadiran Bae Suzy. Kabarnya, Bae Suzy akan berperan sebagai adik Song Joong Ki yang telah hilang bertahun-tahun lamanya.

Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan putus. Personel Miss A itu membantahnya dengan keras.

Kehadiran adiknya Captain Yoo Si Jin ini, dipastikan akan berpengaruh terhadap hubungan asmara yang dijalin olehnya dan Kang Mo Yeon.

Walaupun semua itu bisa saja terjadi, baik pihak Song Joong Ki maupun Lee Min Ho belum juga memberikan komentar apapun. Hmm, kita tunggu saja ya!(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.