Sukses

Korn Gaet Paksa Vokalis Slipknot Teriak di Single Terbaru

Liputan6.com, Los Angeles - Band nu metal asal Amerika Serikat, Korn, akan merilis album terbaru mereka yang diberi judul The Serenity of Suffering pada Oktober mendatang. Untuk menyambut peluncuran album, mereka baru saja melepas single terbaru berjudul "A Different World."

Dalam lagu baru itu, Korn turut menggandeng vokalis Slipknot, Corey Taylor. Dilansir dari NME, vokalis Korn, Jonathan Davis, mengungkapkan bahwa saat rekaman dengan Corey Taylor, ia meminta Corey untuk bernyanyi dengan gayanya saat merekam suaranya.  

Jonathan Davis punya materi 'keren' untuk album baru Korn.

Jonathan menuturkan "Kami sedang mencari siapa yang kira-kira kami ajak kolaborasi, dan saya tahu orangnya. Saya menghubunginya dan bilang 'Apakah kamu mau bernyanyi di lagu baru Korn?' Dia menjawab 'Tentu saja! Kapan dan dimana, apa yang harus saya lakukan?'," ujar Jonathan tentang awal mula keterlibatan Corey Taylor.

Corey Taylor juga berkomentar tentang album terbaru Korn, menurutnya sangat mengingatkan akan lagu-lagu dari awal karier Korn.

Vokalis Slipknot, Corey Taylor bernyanyi dalam acara

"Album terbaru Korn ini, saya telah mendengar sebelas lagu, sangat mengingatkan akan tiga album pertama Korn dengan tambahan kedewasaan yang mereka miliki kini. Sangat, sangat cadas. Orang-orang bakal tidak menyangkanya. Musiknya sebagus itu," umbar vokalis Slipknot itu.

Gitaris Brian "Head" Welch juga mengungkapkan bahwa album kedua belas ini akan terdengar lebih gahar dari musik Korn beberapa waktu belakangan.

Korn kini beranggotakan Jonathan Davis (vokal), James "Munky" Shaffer (gitar), Brian "Head" Welch (gitar), Reginald "Fieldy" Arvizu (bass) dan Ray Luzier sebagai drummer adisional. Mereka terakhir merilis album pada 2013 yakni The Paradigm Shift