Sukses

DJ Yasmin dan Payung Teduh Meriahkan JakCloth Goes To Cirebon

Usai menggelar acara Jakcloth Goes To Lampung, gerbong Jakcloth akhirnya tiba di kota Cirebon.

Liputan6.com, Jakarta Panggung musik JakCloth kembali bergema. Usai menggelar roadshow ke Bali, Palembang dan Lampung, kini festival musik dan brand clothing tersebut tiba di Kota Cirebon.

Bertajuk JakCloth Goes To Cirebon, ratusan brand clothing ternama hingga suguhan musik spektakuler dari musikus lokal akan menghujani Cirebon Superblok mulai 30 September hingga 2 Oktober 2016.

Pamflet JakCloth 2016

Dana selaku Art Director Lian Mipro, promotor JakCloth Goes To Cirebon, mengatakan, event yang selalu dibanjiri anak muda ini akhirnya bisa mewujudkan impian untuk menggelar hajatan JakCloth di Cirebon. Kota Udang rupanya sudah dibidik untuk dijadikan lokasi digelarnya event tahunan itu.

"Sejak lama sebenarnya Jakcloth mau ngegelar acara ini disini. Tapi baru kali ini bisa terealisasi," ucap Dana melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Pee Wee Gaskins

Di Cirebon, brand-brand seperti Mules, 17Seven, BLOODS, Heyho, Owners, Skymo, Maggot, Jakcloth Premium Brand, Restart, NSA, Moonlight, ERIGO, Nands, Kikostuff, Dellarock, Mevel, Geeeight, Ashima, Negative Creep, Psychogenic, Dobujak, Tonik, Wrecking Ball, Hooligans, WKND, Syncroos, Chisel, Something.Co, Roughneck, If Denim, ThreeSixty, UNKN, Thunderboy, Beholder dan masih banyak lagi, siap menghadirkan kebutuhan penampilan anak muda.

Dan seperti acara di kota-kota lain, seperti biasanya Jakcloth pun siap mendatangkan beberapa nama idola yang akan menghibur anak muda Cirebon. Diantaranya ada Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Rocket Rockers, The S.I.G.I.T, Payung Teduh, Revenge The Fate, DJ Yasmin, Davega! dan masih banyak lagi.

"Tentu kami sangat berharap, dengan hadirnya Jakcloth di Cirebon, menjadi motivasi kepada pengusaha-pengusaha muda, untuk meramaikan bisnis clothing di Indonesia," ia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini