Sukses

Kisah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Seperti Cerita Dongeng

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dilangsungkan pada 2014 silam menjadi buah bibir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat diangap menjadi pasangan paling romantis di Tanah Air. Perjalanan cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dianggap cukup unik.

Raffi Ahmad tak lama berpacaran dengan Nagita Slavina sebelum memutuskan menikah. Publik dan penggemar pun tak menyangka kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat seperti jalan tol: mulus.

Raffi Ahmad dikenal sebagai Don Juan alias penakluk wanita. Sederet wanita pernah dikabarkan jatuh ke pelukan Raffi Ahmad, mulai dari Tyas Mirasih, Wanda Hamidah, hingga Yuni Shara.

Setelah melakukan petualangan, akhirnya Raffi Ahmad pun memutuskan menikahi Nagita Slavina. Lalu, seperti apa kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga akhirnya ditakdirkan bersama?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji Beli Apartemen

Kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang kandas menjadi "gerbang" kedekatan sang pembawa acara musik dengan Nagita Slavina. Raffi Ahmad rupanya mengincar Nagita Slavina yang dianggapnya sebagai wanita yang unik.

Dalam sebuah wawancara, Raffi Ahmad mengaku penasaran dengan Nagita Slavina karena dianggap sulit ditaklukkan. Jika wanita lain saat dihubungi Raffi langsung memberikan respons, berbeda dengan Gigi--panggilan Nagita Slavina--yang terkesan cuek.

Namun Raffi justru makin gencar mendekati Gigi. Hal itu sempat diungkapkan Denny Cagur, rekan Raffi saat membawakan acara musik. Denny sempat meledek Raffi, "Cie yang kini lagi dekat cewek. Perlu dikasih tahu enggak yah orangnya siapa?"

Demi mengejar sang calon kekasih, Raffi Ahmad sampai harus terbang ke Bali untuk sekadar bertemu dengan Gigi. Hal itu pun dilakukannya dengan tanpa sepengetahuan Gigi dan membuatnya terkejut.

Diceritakan Nagita, saat itu ia terkejut karena tiba-tiba Raffi menelepon dan mengatakan sedang berada di Bali. Tak sampai di situ, untuk mendapatkan hati Nagita, Raffi juga mendekati keluarga pesinetron tersebut.

Bahkan Denny Cagur mengungkapkan fakta yang mengejutkan soal keseriusan hati Raffi Ahmad terhadap Nagita Slavina. Konon kabarnya, Raffi membelikan Nagita sebuah apartemen untuk Nagita jika keduanya nanti menikah.

"Raffi pernah bilang sama gue, dia ingin beli apartemen di Permata Hijau. Jadi apartemen itu untuk tinggal berdua kalau Gigi terima lamaran dia," kata Denny, sahabat Raffi Ahmad.

Perjuangan Raffi tak sia-sia. Gigi mau menerima Raffi. Bahkan, Gigi menerima imej Raffi Ahmad yang dikenal sebagai playboy. Saat ditanya wartawan saat itu, Gigi menyebut dirinya telah menerima Raffi Ahmad dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Mewah

Raffi Ahmad akhirnya memutuskan melanjutkan hubungannya ke arah yang lebh serius, yakni meminang Nagita Slavina. Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlangsung di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Pernikahan Gigi dan Raffi Ahmad menjadi momen menghebohkan sepanjang 2014. Pesta meriah dan mewah dengan nuansa negeri dongeng menjadi pilihan Gigi dan Raffi.

Sebuah sumber menyebutkan, pernikahan Gigi dan Raffi diselenggarakan dengan menyewa ballroom hotel. Selain itu, ada juga paket katering untuk para tamu yang diperkirakan mencapai 10 ribu orang. menghabiskan miliaran rupiah. Raffi disebut-sebut sudah lama menyiapkan biaya pernikahannya.

Raffi Ahmad bahkan sampai menyewa helikopter untuk menerbangkan keluarga inti, dari rumah ke gedung. Secara tak langsung, ibunda Raffi mengamini adanya biaya penyewaan helikopter ini.

“Memang ada sumber dana yang sengaja disimpan Raffi dan tidak bisa diganggu gugat. Itu untuk biaya pernikahannya,” kata Amy.

Setelah Jakarta, Gigi dan Raffi melangsungkan pernikahan di Bali dengan jumlah tamu sekitar 300 orang. Gigi dan Raffi ingin melakukan private party dalam pernikahan yang digelar di Bali.

“Di Bali yang diundang cuma 300 orang. Kami kemarin sempat lihat tempatnya di mana, pinggir pantai banget. Romantis. Untuk pesta di Bali, Raffi menanggung semua biaya transportasi seluruh tamu undangan.” ujar sebuah sumber.

4 dari 4 halaman

Dapat SCTV Awards 2016

Pernikahan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada November 2014 lalu sukses menyedot perhatian masyarakat. Tak cuma karena proses pernikahan yang disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi, tapi juga acara pernikahan yang digelar dengan mewah.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun dianggap sebagai salah satu Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal versi ajang Infotainment Awards 2015 SCTV.

Sepanjang 2014, Infotainment Awards 2015 mencatat sejumlah pernikahan selebritas paling fenomenal. Di antaranya, pasangan artis Gracia Indri-David NOAH, Arda Naff-Tantri Kotak, Alyssa Soebandono-Dude Harlino dan Aldi Taher-Georgia.

Namun, atensi masyarakat dan perhatian awak media lebih besar mengarah pada pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak heran, penghargaan tersebut pun jatuh kepada pasangan yang sempat menggelar prosesi Ngunduh Mantu di Bandung, Jawa Barat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.