Sukses

Ketagihan Duet, Melly Goeslaw Kembali Ajak Syahrini Kolaborasi

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya dalam hal penampilan, aksi panggung Syahrini pun selalu 'cetar membahana'. Tak heran banyak musisi yang ingin mengajak pelantun "Kau Yang Memiliki Aku" itu bekerja sama.

Salah satu di antaranya, adalah Melly Goeslaw. Setelah belum lama ini keduanya sempat duet menyanyikan lagu "Sesuatu" dan "Seperti Itu" milik Syahrini di panggung HUT SCTV 2016.

 Syahrini. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Lewat Instagram pribadinya, Melly Goeslaw dan Syahrini baru saja mengadakan pertemuan membahas lagu duet mereka. "Diskusi lagu baru yang akan rilis secepatnya, semoga akan disukai orang banyak, bismillah," tulis istri musikus Anto Hoed itu.

Dan tentunya Syahrini tidak menolak diajak kerja sama dengan musisi yang sudah banyak melejitkan sejumlah penyanyi itu. Didampingi sang adik, Syahrani, ia menemui Melly Goeslaw untuk mendiskusikan proyek terbaru mereka nanti.

"Kesayangan Incess @melly_goeslaw @syh55 !!! Bismillahirrahmanirrahim," ungkap Syahrini di Instagram pribadinya.

 Syahrini dan Melly Goeslaw tampil di HUT 26 SCTV. (Johan Tallo/Liputan6.com)

Baru direncanakan, sudah banyak penggemar yang tidak sabar menanti lagu duet Syahrini dan Melly Goeslaw. Seperti kata vidie_alghiano, "udah ga sbar ngguin hhehe".

"Bismillah, di tunggu lagu keren nya teh @princessyahrini @melly_goeslaw," ujar @lys_li2s.

"Amiiiinnn ya teh @melly_goeslaw @syh55 @princessyahrini prcaya lah lagu nya teh melly mah cetar always," sahut @inggarpurnamapribadi.