Sukses

Ini Pendapat Nagita Slavina Tentang Sosok Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi sorotan. Kabar tak sedap menerpa pasangan artis yang telah dikaruniai seorang anak: Rafathar.

Raffi Ahmad disebut-sebut memiliki wanita idaman lain yaitu Ayu Ting Ting. Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam acara yang dipandu keduanya menjadi bencana.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina setelah ijab kabul di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (17/10/2014)

Keakraban Raffi Ahmad dan Ayu Ting menyebabkan isu itu muncul. Di acara itu, terlihat Raffi Ahmad yang terlihat ramah merangkul Ayu Ting Ting.

Gosip berkembang makin liar, menyebutkan Raffi Ahmad menikah secara siri dengan Ayu Ting Ting. Sang penyanyi dangdut dianggap sebagai wanita penggoda.

Kabar tak menyenangkan itu rupanya telah sampai ke telinga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Nagita Slavina pun mengungkapkan pendapatnya mengenai sosok sang suami saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu ibu Raffi Ahmad.

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sangat erat hingga sadar atau tak sadar sering melakukan tingkah kontroversial. Apa saja itu?

"Unik. Dia unik," sebut Nagita Slavina saat diminta menggambarkan ciri-ciri sang suami di depan Rina Nose dan Fachrul Razie.

"Terus apa lagi?" tanya Rina Nose sambil tertawa mendengar penuturan Nagita Slavina.

"Apa lagi ya? Love (Cinta). Jujur banget. Terus satu lagi setia," tambah Nagita Slavina dengan penuh penekanan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga bersama Rafathar (Instagram)

Raffi Ahmad sempat membungkam Nagita Slavina sambil mengatakan, "sudah dong!"

Sambil tertawa, Raffi Ahmad memberikan pelukan dan ciuman kepada Nagita Slavina. Sementara, Gigi--panggilan Nagita Slavina--hanya tersenyum melihat tingkah suaminya itu.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

Netizen yang menonton video itu menyebutkan, Nagita Slavina memberikan sindiran secara halus kepada Raffi Ahmad. Mereka memuji Nagita Slavina yang dianggap sebagai istri yang sabar.

Akun dengan nama Fidy menuliskan, "akhirnya Gigi mulai menunjukkan taringnya namun tetap dengan cara elegan. Sindirannya halus sampai yang disindir tampak tidak merasakannya."

Pengguna abbas menambahkan, "sarkas, Mba Gigi, kelihatan orang cerdas. Kalau menyindir yah kayak gitu. beda banget sama orang kampung enggak bakal ngerti sindiran gitu."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.