Sukses

Artis di Balik Video Mesum Papan Iklan Blok M

Liputan6.com, Jakarta - Hari Jumat (30/9/2016), masyarakat, terutama warga di Ibu Kota, dihebohkan oleh video mesum di sebuah papan iklan LED atau videotron di sekitar kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Tayangan tak senonoh itu sempat tersaji selama 20 menit dan menghebohkan pengguna jalan yang melintas di sana.

Lebih mengejutkan, tayangan video mesum di videotron tersebut diputar di dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Alhasil, beberapa warga yang melewati kawasan tersebut langsung merekamnya dan mengunggah di media sosial, termasuk Twitter.

Sebuah layar besar dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan menampilkan tayangan video mesum. (Ist)

Di luar siapa yang menyebabkan video tersebut tayang, diketahui bintang wanita dalam film itu adalah Kasumi Kato. Film ini  baru saja dirilis pada 27 September 2016.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo DKI sendiri menyatakan bahwa pengawasan iklan reklame LED di DKI ada di bawah Dinas Pajak. "Ada di Dinas Pajak," ujar Kadis Kominfo, Dian Ekowati, saat dihubungi, Jumat (30/9/2016).

Diputarnya video mesum Jepang di jalanan Kota Jakarta tersebut diketahui baru terjadi untuk pertama kali. Warga Ibu Kota dengan jelas melihat aksi Kasumi Kato di papan iklan mesum itu, yang tengah bercinta dengan aktor JAV pria yang merupakan lawan mainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.