Sukses

Sempat Gagal Nikah, Cut Meyriska Pamer Cincin di Medsos

Cut Meyriska kini tersenyum bahagia dengan cincin yang tersemat di jari manisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun yang lalu, Cut Meyriska sempat terpuruk lantaran rencananya untuk naik pelaminan bersama sang kekasih harus kandas di tengah jalan.

 Cut Meyriska [foto: instagram]

Tak hanya gagal menikah, jalinan cintanya denga pria yang diketahui perwira polisi itu pun ikut kandas. Padahal keduanya sudah saling bertukar cincin tunangan, tanda keseriusan.

Memang tidak mudah bagi Cut Meyriska untuk melalui semua kepedihan itu. Namun, setahun kemudian, artis 23 tahun ini sudah kembali tersenyum bahagia.

Bintang sinetron Anak Jalanan itu baru-baru ini memamerkan cincin baru yang kini tersemat di jemarinya lewat sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram. Cut Meyriska terlihat menunjukkan cincin tersebut ke hadapan para sahabatnya dengan wajah sumringah.

 Cut Meyriska pamer cincin ek para sahabat, tunangan lagi? [foto: instagram]

Saking bahagia dan bersemangatnya, Cut Meyriska mengajak sahabat-sahabatnya yang lain bisa segera menyusulnya untuk naik pelaminan.

"YEAH Akhirnya Akuu dan Teca
Semoga Semuanya berjalan dengan Lancar..Aamiin
Fina & Imes susul kayak kita dong
Masal aj,,biar hemat," tulis Cut Meyriska di keterangan foto.

 Cut Meyriska (Instagram)

Namun sayang, kebahagiaan itu hanyalah gurauan Cut Meyriska semata. Saat dihubungi Liputan6.com, wanita berdarah Aceh ini menjelaskan yang sebenarnya.

"Hehehe... Itu cuma bercandaan aja kok, enggak serius.." ujar Cut Meyriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini