Sukses

Semakin Kurus, Prilly Latuconsina Diprotes Penggemar

Pipi Prilly Latuconsina tampak semakin tirus dan kakinya kian mengecil.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal sudah seperti harga mati untuk para wanita. Apalagi bagi seorang figur publik seperti Prilly Latuconsina yang tidak pernah luput dari sorotan.

Tak jarang ia juga harus mengubah penampilannya demi menunjang perannya di film yang dimainkannya. Seperti belum lama ini ia diminta untuk menurunkan berat tubuhnya untuk kepentingan perannya di film Surat Untukmu.

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sesaat sebelum syuting dimulai, Prilly Latuconsina memang berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 5 kg. Tapi kini usai syuting berakhir, artis 19 tahun itu justru tampak semakin kurus.

Hal itu terlihat dari kakinya yang semakin kecil dan pipinya yang tampak kian tirus. Tak sedikit yang memuji penampilan Prilly Latuconsina saat ini.

Prilly Latuconsina [foto: instagram]

Namun, banyak juga penggemar yang protes dan mengkhawatirkan kondisi tubuh bintang serial Ganteng Ganteng Serigala itu yang semakin kurus.

"Pril jgn di kurusin bdn nya... bagusan bdn berisi, jd kliatan seksi..." kata dewi_widha.303.

"Udh oke jgn kurusan lg nti jatuhnya mlh krg seger, pipinya jg udh gak bgtu tmbem kok ky prtma kli d ggs,itu yg mnjdi kelebihan bkin gemes yg alami aja jgn dmcem2in,keep beautiful and be healthy ya neng pril @prillylatuconsina96," sahut @wisa_mp.

"kamu rada kurusan ya i ? pipinya udah tirus @prillylatuconsina96 jangan terlalu kurus ah i segini udah bagus ko.." @theresiaevelin menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini