Sukses

Beda Artis Video Mesum Papan Iklan Blok M dengan Maria Ozawa

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film panas Jepang belakangan ini kembali menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Sempat diramaikan oleh Maria Ozawa alias Miyabi, kini nama bintang film panas lainnya, yaitu Kasumi Kato, menjadi perbincangan, terutama di kalangan netizen Tanah Air.

Pasalnya, ada insiden menghebohkan. Jumat (30/9/2016) video dari film yang dibintangi Kasumi itu sempat diputar di videotron di pinggir jalan sekitar Blok M, Jakarta Selatan. Alhasil, nama Kasumi Kato kini diam-diam membuat sebagian besar masyarakat Indonesia penasaran. Akankah ketenaran Kasumi bakal menyamai Maria Ozawa?

Kasumi Kato, aktor film panas Jepang. (Twitter)

Di dunia film panas Jepang atau Japanese Adult Video (JAV), Kasumi Kato memang tak seterkenal Maria Ozawa. Namun, bagi mereka yang benar-benar penggila JAV, sosoknya sudah tak asing lagi. Beberapa netizen bahkan mengenali bahwa film yang bocor di videotron tersebut memiliki judul Beauty Boobs Wet Pussy & Cream Pie buatan TokyoHot n1185.

Memang tak banyak yang bisa digali dari Kasumi Kato mengingat sosoknya belum terlalu eksis di luar industri JAV. Ia pun masih tergolong hijau di dunia perfilman karena namanya jarang disebutkan oleh para penggila video mesum Jepang. Hal itu menimbulkan perbedaan yang sangat mencolok antara Kasumi dengan Maria Ozawa.

Maria Ozawa, bintang panas yang dipanggil Miyabi. (faizalfredley.com)

Sementara baru satu film Kasumi Kato yang sedang dibicarakan, Maria Ozawa sudah punya sederet judul film panas. Sejak 2005, setidaknya ada sekitar 90-an film panas yang pernah dibintangi Miyabi, belum termasuk video kompilasi. 

Bahkan, Maria Ozawa juga sudah pernah terlibat dalam film produksi Indonesia, yaitu Menculik Miyabi dan Hantu Tanah Kusir. Miyabi juga pernah berkali-kali muncul di luar film panas seperti Kekko Kamen Royale hingga Tokyo Species. Meskipun, ia harus bugil saat tampil di film itu.

Maria Ozawa alias Miyabi

Untuk paras wajahnya sendiri, Maria Ozawa masih terlihat lebih cantik ketimbang Kasumi Kato. Pasalnya, Kasumi terlihat sangat kental dengan wajah Asia. Sementara Maria Ozawa sudah banyak diketahui memiliki darah blasteran Jepang, Prancis, dan Kanada.

Ditambah lagi, Kasumi Kato masih belum sekaliber Maria Ozawa dalam hal pergaulan dengan dunia luar film panas. Maria Ozawa juga sempat menghebohkan publik terkait pernyataannya ingin berkencan dengan Presiden Filipina, Benigno Aquino III. Ia bahkan mengatakannya di sebuah radio Filipina.

1 dari 2 halaman

Heboh Video Mesum di Papan Iklan Blok M Jakarta

Kembali bicara soal kehebohan Kasumi Kato. Pada Jumat (30/9/2016), sebuah papan iklan LED atau videotron di sekitar Blok M, Jakarta Selatan, tiba-tiba memutar video mesum. Video tersebut berasal dari sebuah film panas Jepang yang belakangan diketahui bahwa Kasumi Sato adalah bintangnya.

Dari beberapa sumber yang ada, tayangan tak senonoh itu sempat tayang selama 20 menit dan menghebohkan pengguna jalan yang melintas di sekitar wilayah tersebut.

Kasumi Kato dalam sebuah video mesum dari film panas yang sempat tayang di Jakarta. (Twitter)

Lebih mengejutkan, tayangan video mesum di videotron tersebut diputar di dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Alhasil, beberapa warga yang melewati kawasan tersebut langsung merekamnya dan mengunggah di media sosial, termasuk Twitter.

Pihak kepolisian dikabarkan telah menangkap pelaku yang menayangkan video porno di iklan LED atau videotron di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun belum jelas berapa orang yang diamankan dan juga identitas pelakunya.

Sebuah layar besar dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan menampilkan tayangan video mesum. (Ist)

Kini area tersebut dipasangi garis polisi. Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi, garis polisi sudah terpasang mengelilingi tiang penyangga layar iklan tersebut. Area tersebut juga sudah steril dari warga.

Kembali ke perbedaan Kasumi Kato dan Maria Ozawa, para netizen di Tanah Air menyebut bahwa Kasumi Kato bakal memiliki ketenaran yang sejajar dengan Maria Ozawa serta bintang panas Rin Sakuragi yang juga sempat bermain film di Indonesia.

Ya, kita lihat saja perkembangannya nanti. Namun, kita tetap berharap agar heboh para bintang panas Jepang ini jangan sampai memberikan dampak negatif terhadap masyarakat di Indonesia, terutama bagi para remaja.