Sukses

Lawan Mario Teguh, Ario Kiswinar Siap Buka Fakta di Meja Hukum

Liputan6.com, Jakarta Ario Kiswinar tampaknya tidak main-main dalam menuntut keadilan tentang permasalahannya dengan Mario Teguh. Ia telah mendiskusikan bentuk pelaporan yang baik dan benar dengan pihak berwajib di Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016).

Pihak Ario Kiswinar pun telah merancang hal-hal yang menjadi tuntutannya terhadap Mario Teguh. "Bohong, pencemaran nama baik, fitnah, menghina, merendahkan martabat ibu Aryani beserta keluarga," ujar kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry Amarhorseya usai berdiskusi dengan pihak berwajib di Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016).

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

Yakin dengan keputusannya, pihak Ario Kiswinar tak ragu beberkan segala fakta sebenar-benarnya di depan pihak berwajib. Dengan memboyong sang ibu, Aryani Soenarto, Ario akan mengungkap hal yang menurutnya benar pada kesaksiannya nanti.

"Akan kami buka sehabis-habisnya. Kami buka semua dari sebelum perkawinan, setelah perkawinan, perceraian, sebelum cerai. Siapa ibu Aryani dan keluarga, siapa Mario dan keluarga," tutur Ferry Amarhorseya.

Aryani Soenarto mendampingi anaknya, Ario Kiswinar membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Kiswinar dan Aryani juga membuat laporan yang diduga Mario Teguh, telah melanggar UU ITE dan Penyiaran. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Dengan bukti yang tengah dikumpulkan dan disiapkan, Ario Kiswinar pun yakin mereka adalah pihak yang benar. Akta perkawinan hingga akta kelahiran dijadikan bukti otentik yang dapat menguatkan pihak Ario.

"Ini menyangkut kepastian hukum. Kiswinar punya bukti otentik. Dia sudah menggunakan bukti otentik untuk pekerjaan. Sekarang kalau disangkal ke depan publik akan terjadi sesuatu," tutur Ferry Amarhorse. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.