Sukses

Rob Kardashian Pernah Naksir Kakaknya, Kim Kardashian?

Rob Kardashian mengaku saat kecil pernah naksir kakak perempuannya, Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Keluarga Kardashian memang dikenal sebagai pabrik penghasil kontroversi. Kali ini pengakuan mengejutkan datang dari satu-satunya anak laki-laki dari keluarga, Rob Kardashian. Baru-baru ini Rob mengaku bahwa ia pernah menaksir sang kakak yakni, Kim Kardashian.

Sebelumnya media sempat berspekulasi bahwa hubungan mereka telah kandas dan Rob memberi klarifikasi bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

Seperti yang diberitakan E! Online, pengakuan tersebut muncul dalam sebuah video yang menampilkan Rob dan kekasihnya Blac Chyna. Video tersebut adalah promosi untuk program serial televisi Rob & Chyna. Di dalamnya mereka saling menyebutkan siapa idola yang pernah ditaksir saat mereka kecil. 

Rob menyebut penyanyi latin Ricky Martin sebagai pujaan hati Blac Chyna. Wanita 28 tahun itu mengiyakannya sembari menyanyikan hit "Living La Vida Loca!" dari Ricky Martin.

Saat giliran Blac Chyna menyebutkan pujaan hati Rob, ia menyebutkan Jennifer Lopez. Lalu dijawab cukup tepat oleh Rob. 

Tiba-tiba Blac Chyna menyebutkan nama Kim Kardashian dan Rob juga mengiyakannya.

Robert Kardashian dikelilingi anak-anaknya, Khloe, Kourtney, Kim dan Rob Kardashian Jr (foto: E!)

Belum diketahui apakah ucapan itu hanya bercanda atau tidak karena video yang beredar hanya berupa cuplikan. Hingga kini belum ada komentar dari Rob maupun Kim tentang pernyataan tersebut.

Sementara itu, belum lama ini Blac Chyna menyebarkan nomor ponsel Rob lewat akun Twitternya. Blac Chyna beralasan agar Rob mengganti nomor ponselnya sehingga para wanita tidak bisa menghubunginya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.