Sukses

Sempat Dihujat di Media Sosial, Ini Reaksi Ario Kiswinar

Liputan6.com, Jakarta Nama Ario Kiswinar menjadi terkenal sejak dirinya muncul di televisi dan mengungkap hal tentang Mario Teguh. Wajahnya pun mondar-mandir di seluruh media, baik cetak maupun elektronik.

Pria berkacamata itu pun mengakui perubahan dalam hidupnya tersebut. "Paling, lebih sering dipanggil di depan umum," ujar Ario Kiswinar usai berdiskusi dengan pihak kepolisian di Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016).

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (Bintang Pictures)

Sejak saat itu pula, jumlah pengikut Ario Kiswinar di Instagram pun membeludak. Hingga saat ini, pengikut akun Instagram dengan nama @kiswinar telah diikuti oleh lebih dari 21 ribu pengguna Instagram.

Mendadak sontak berbagai tanggapan terkait kasus yang tengah menerpa kehidupan Ario Kiswinar pun tertulis dalam kolom komentar. Ribuan komentar negatif pun harus diterima Ario Kiswinar sebagai salah satu orang paling disorot di media belakangan ini.

"Orang yang enggak kenal saya menghujat saya, biar saja. Banyak yang bilang benci sama saya, Nabi saja yang suci ada yang benci. Saya enggak ambil peduli," tutur Ario Kiswinar.

Ario Kiswinar merangkul ibunya, Aryani Soenarto ketika menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Kiswinar dan Ariyani membuat laporan terkait pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Bagaimana pun, pria yang tengah memperjuangkan pendapatnya di meja hukum itu tidak mementingkan dunia maya. Buktinya, pria berkacamata ini mengaku tidak pernah menghitung jumlah pengikutnya di Instagram.

"Jujur enggak menghitung (jumlah pengikut di Instagram). Yang penting itu adalah di dunia nyata, bukan di dunia maya. Apa yang saya lakukan untuk di dunia nyata," tutur Ario Kiswinar. (Rin)