Sukses

Ini yang Bikin Kiswinar Berani Lawan Mario Teguh

Liputan6.com, Jakarta Ario Kiswinar telah melakukan diskusi dengan pihak berwajib di Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016). Ia dan sang ibunda, Aryana Soenarto akan melaporkan tindakan Mario Teguh atas tuduhan berbagai tindakan melawan hukum.

Perilaku Ario Kiswinar tersebut rupanya memiliki satu alasan yang jelas. Ia hanya ingin sang ayah melakukan nasihat yang selama ini diberikan kepada dirinya sejak kecil. Nasihat yang selalu terngiang dalam pikirannya itu tentang kejujuran.

Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarto saat akan memasuki SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Kiswinar dan Ariyani membuat laporan terkait pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Pada saat saya masih kecil beliau menasihati saya seperti ini, 'kunci sukses itu jadi manusia adalah menjadi orang yang jujur.' Beliau bilang seperti itu," ujar Ario Kiswinar, usai berdiskusi dengan pihak kepolisian di Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016).

Dengan menirukan nada bicara khas Mario Teguh, Ario Kiswinar berkata, "'Kalau kamu berbohong kamu akui. Kalau kamu akui, kamu akan terima akibatnya. Itu jauh lebih baik daripada kamu berbohong dan tidak jujur, itu jauh lebih buruk.' Itu yang saya pegang sampai sekarang," ujar Kiswinar.

Mario Teguh (Nurwahyunan/bintang.com)

Dengan berpegang teguh pada kalimat-kalimat bijak yang diberikan Mario Teguh tersebut, Ario Kiswinar melontarkan ajakan pada motivator tersebut. Ia ingin Mario Teguh menjalani nasihat dia sendiri.

"Saya masih umur 6 atau 7 tahun sebelum saya ditinggal. Hari ini saya memberikan kesempatan ayah saya agar menjalankan nasihatnya sendiri. Hal yang dia nasihatkan kepada saya. Yuk, sekarang saatnya," ungkap Ario Kiswinar sambil tersenyum menyindir. (Rin)