Sukses

Justice League Bakal Tampilkan Musuh Baru Batman

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Joe Manganiello telah didapuk sebagai tokoh antagonis bernama Slade Wilson alias Deathstroke untuk film The Batman. Belakangan, terdapat sebuah foto yang menyiratkan bahwa penjahat ahli pedang itu akan tampil pertama kali di film Justice League.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (29/9/2016), penampakan Deathstroke di Justice League disebutkan baru akan sekedar cameo sebelum mendominasi film baru Batman. Dugaan itu muncul setelah sutradara Justice League, Zack Snyder, terlihat menggambar storyboard dalam sebuah foto yang diunggah ke Twitter menggunakan akun @ZackSnyder.

Zack Snyder, sutradara film superhero Justice League. (Twitter)

Akun Twitter @TheDCEU lalu menjelaskan lebih jauh mengenai foto tersebut. "@ZackSnyder mengunggah foto di balik layar baru. Dan dengan sedikit photoshop dan tambahan, tampak Deathstroke ada di storyboard," kicau pengguna akun tersebut.

Fotonya memperlihatkan Zack Snyder menggunakan sarung tangan Batman versi Ben Affleck. Dia memberi coretan ke storyboard yang dibuat melalui tabletnya. Sarung tangan hanya dipakai di tangan kanannya, posisi digenggamnya alat tulis tablet.

Storyboard Justice League karya Zack Snyder. (Twitter)

Begitu foto diperbesar, terlihat bahwa salah satu karakter dalam storyboard itu memakai penutup mata. Ciri-cirinya mirip dengan Slade Wilson tanpa topeng Deathstroke seperti yang ada di dalam komik-komik terbitan DC. Kemungkinan besar, Deathstroke sedang berinteraksi dengan seorang karakter misterius.

Batman dan salah satu musuhnya, Deathstroke. (newmediarockstars.com)

Justice League rencananya tiba di bioskop Amerika Serikat pada 17 November 2017. Batman yang dimainkan Ben Affleck akan kembali beraksi bersama Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot. Turut tampil juga Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Sementara itu, film solo The Batman bakal tiba antara 2018 atau 2019.