Sukses

Grogi Tampil di Depan Ruth Sahanaya, Glenn Fredly Lupa Lirik

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly mempersembahkan sebuah konser bertajuk "Tanda Mata" sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan 30 tahun Ruth Sahanaya berkarya di Industri musik Indonesia.

Penyanyi hitam manis itu beserta pengisi acara lainnya membawakan lagu-lagu terpopuler milik Ruth Sahanaya sepanjang 30 tahun masa kariernya.

Konser dimulai sekitar pukul 20.30 WIB, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2016). Di hadapan Ruth Sahanaya yang duduk di kursi terdepan, Glenn tampil mengenakan stelan jas berwarna abu-abu tua. Ia membawakan lagu pertama berjudul "Goyang Suka-Suka".

Penyanyi Glenn Fredly beraksi pada Konser Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya di Jakarta, Jumat (30/9). Konser ini dipersembahkan untuk 30 tahun Ruth Sahanaya berkarya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tampaknya ia cukup grogi bernyanyi di hadapan penyanyi aslinya secara langsung. Akibatnya, Glenn sempat lupa dengan awal liriknya.

Namun, dengan profesionalisme, Glenn Fredly mampu menyelesaikan lagu sampai akhir. Rasa tidak puas sepertinya menghampiri benak Glenn.

Usai menyanyikan lagu tersebut, Glenn berkata, "Mama Ute, saya grogi banget malam hari ini. This the first time ever in my life, saya harus bernyanyi di depan orang yang menginspirasi saya," tutur Glenn.

Glenn Fredly turun panggung menghampiri Ruth Sahanaya yang tampak anggun dengan gaun berwarna hitam putih. Dengan penuh hormat, ia memeluknya. Sebagai permohonan maaf, Glenn pun menyanyikan lagu "Goyang Suka-Suka" sekali lagi.

Penampilan  penyanyi Monita Tahalea bersama musisi Mus Mujiono pada Konser Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya di kawasan Semanggi, Jakarta, Jumat (30/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lagu tersebut kembali diakhiri dengan tepuk tangan yang amat meriah dari penonton yang hadir. Serta tak lupa, standing applause dari Ruth Sahanaya sendiri.

"Saya mulai dengan sebuah kesalahan, buat saya itu kesalahan luar biasa yang akan jadi cerita di sepanjang hidup saya, dan yang penting, disaksikan Ruth Sahanaya," kata Glenn usai bernyanyi "Goyang Suka-Suka" (ufa)