Sukses

Ario Kiswinar: Saya Tidak Benci Mario Teguh

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan antara Mario Teguh dan pria yang mengaku anak kandungnya, Ario Kiswinar, sepertinya belum menemui titik terang. Ario serius ingin melaporkan Mario Teguh ke pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik.

Setelah saling melontarkan argumen di depan media, masyarakat tentu menilai bahwa kedua pihak tersebut saling membenci. Namun, Ario Kiswinar menyangkal hal itu dengan tegas.

Mario Teguh (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya enggak pernah benci sama ayah saya. Buat apa saya memaafkan beliau, salah pun tidak," ujar Ario Kiswinar, di Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016)

Ario Kiswinar membenarkan bahwa tindakan Mario Teguh tidak pantas dilakukan. Namun, sesungguhnya yang ia inginkan tak lebih dari sebuah pengakuan bahwa dirinya benar anak kandung sang motivator.

Ario Kiswinar didampingi ibunya, Aryani Soenarto mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Kiswinar dan Ariyani membuat laporan terkait pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Bahwa dia kemarin ngomong begitu, ya sudah. Apa yang dilakukan enggak benar, itu iya. Secara nilai juga enggak pantas," tutur Ario Kiswinar.

Sampai kapan pun, Ario Kiswinar akan selalu menganggap Matio Teguh sebagai ayah kandungnya. "Saya enggak pernah anggap mantan bapak. Buat apa saya benci beliau," tutur pria bertubuh kurus dan berkacamata itu. (Rin)