Sukses

Cerai 24 Tahun Lalu, Mantan Istri Mario Teguh Harap Hubungan Baik

Ibunda Ario Kiswinar ini sedih dan marah.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas motivator Mario Teguh kini tengah diuji. Masa lalunya yang kelam menjadi konsumsi publik secara luas. Pasalnya, dengan lantang ia membeberkan sendiri kisah tak mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya, dalam wawancara di sebuah stasiun televisi berita.

Nama sang mantan istri, Aryani Soenarto pun ikut tercoreng karena tudingan Mario Teguh yang ia lontarkan di depan publik. Bagaimana tidak, ia dituding memiliki hubungan gelap dengan pria lain dan menghasilkan seorang anak, Ario Kiswinar.

 

Menanggapi hal tersebut, Aryani Soenarto geram. "Sedih dan marah," ujar Aryani Soenarto menggambarkan perasaannya terhadap tudingan itu. Ia ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016).

Setelah bercerai 24 tahun lalu, Aryani merasa harus ada hubungan baik yang terjalin antara dirinya dan sang mantan suami. "Saya sudah cerai 24 tahun. Harus dua belah pihak. Dalam agama saya, silaturahmi harus dijalin," tutur Aryani Soenarto.

Lebih dari itu, Aryani Soenarto tidak berharap banyak pada sang mantan suami. Ia hanya ingin sang anak, Ario Kiswinar diakui sebagai anak kandung Mario Teguh.

"Saya enggak pernah kepikiran harta warisan. Saya hanya ingin (Ario Kiswinar) diakui saja," ujar Aryani Soenarto singkat.

Atas tudingan Mario Teguh terhadap dirinya tersebut, Aryani Soenarto didampingi Ario Kiswinar dan sang kuasa hukum berencana akan melaporkan Mario Teguh atas tindakan pencemaran nama baik. Hingga kini, pihaknya masih mengumpulkan bukti yang cukup untuk melakukan pelaporan. Sementara Mario Teguh malahan mensomasi Deddy Corbuzier, host acara di televisi yang menghadirkan Ario Kiswinar, beberapa waktu lalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini