Sukses

Tak Mau Cari Pacar, Fatin Shidqia Ingin Taaruf?

Pasca putus dari sang kekasih, Fatin belum mau cari pacar lagi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi bersuara khas, Fatin Shidqia Lubis, menyatakan telah putus dari sang kekasih, Ridy, beberapa bulan yang lalu. Mengalami kandasnya hubungan asmara, tentu saja rasa sedih menghampiri. Ya, setidaknya hal itu yang sempat dirasakan Fathin.

Namun, gadis remaja berhijab ini tak mau larut meratapi kepedihannya. Dengan menjalankan aktivitas yang cukup padat, luka itu perlahan terobati.

Fatin Shidqia (liputan6.com/Panji Diksana)

"Kayaknya hidup terlalu singkat untuk galau karena putus. Karena banyak hal lain yang menurut aku harus banyak masukin energi ke situ (pekerjaan). Aku sendiri pengin total di apa yang aku geluti," ucap Fatin Shidqia di kawasan Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016).

Meski tak lagi galau, sayangnya untuk sementara ini, ia masih takut untuk kembali membuka hati. Baginya, karier dan pendidikan adalah hal yang lebih penting untuk dikejar sekarang ini.

"Aku capek kalau harus cari pacar lagi, kenalan lagi. Karena sudah 20 tahun, bukan waktu untuk ayo kita pacaran. targetnya di umur 20-an aku harus lulus kuliah," kata Fatin menjelaskan.

Fatin Shidqia  [Foto: Sapto Purnomo/ Liputan6.com]

Dengan begitu, apa kedepannya Fathin Shidqia berniat untuk melakukan Taaruf saja? "Aku enggak tahu. Karena hal itu tricky banget. Menurut aku cewek itu bukan yang nyari dan segala macam, harusnya cewek itu ya memperbaiki diri yang benar. Insha Allah dapat yang baik," ia mengakhiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.